Cyberpunk 2077 Akan Hadirkan 3 Origin Cerita Berbeda!

maxresdefault 25

Tahun 2020 mendatang memang akan jadi tahun raksasa bagi para gamer, deretan line up ambisius siap menggempur tahun tersebut. Dari banyaknya line up tersebut, Cyberpunk 2077 tentu menjadi salah satu yang paling dinantikan, setelah masa development hampir 1 dekade lamanya, proyek tersebut akhirnya siap meluncur di tahun depan.

Ada banyak hal ambisius yang hendak ditawaran CD Projekt Red melalui game ambisiusnya tersebut, setelah berbagai detail ambisius yang mereka ungkap, kini mereka mengkonfirmasi hadirnya sebuah sistem yang cukup menarik. Alih-alih dihadapkan pada 1 jalan cerita pokok, Cyberpunk 2077 nantinya akan menghadirkan 3 origin cerita berbeda, sebagai V, kalian nantinya dapat memilih 1 dari ketiga  peran “jalan hidup” yang harus dilalui. Ketiga peran tersebut adalah Nomad, Corpo, & Street Kid, masing-masing nantinya akan memposisikan V dengan backstory berbeda dan perjalanan yang berbeda pula.

Berikut adalah spekulasi sementara peran ketiga pilihan jalan hidup tersebut:

Cyberpunk 2077 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 16 April 2020 mendatang, untuk PC, PlayStation 4, & Xbox One.

Source: Gamerant


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version