Cyberpunk 2077 akan Lebih Baik daripada The Witcher 3 di Segala Aspek


Add Friend

The Witcher 3 tentunya menetapkan standar yang sangat tinggi perihal game open world maupun role-playing. Game yang diadaptasi dari kisah novel sang pemburu monster dengan kekuatan magic ini mampu menyuguhkan sebuah petualangan dalam kemasan yang paling komplit dan berimbang antara narasi, gameplay, dan aspek open world yang bisa pemain lakukan. Sang pembuat The Witcher, CD Projekt RED memang telah dikenal sebagai studio yang selalu membawa perkembangan besar di setiap rilisannya. Dan pasca kedigdayaan The Witcher 3, ternyata CDPR telah menetapkan satu goal baru yang lebih tinggi lagi lewat proyek berikutnya, Cyberpunk 2077.

Memang masih belum ada info perkembangan terbaru mengenai game ini, namun ternyata orang-orang yang ada di dalam studio CDPR telah menunjukkan optimisme tinggi terhadap Cyberpunk 2077 nantinya. Dalam wawancaranya baru-baru ini, sang Presiden dan CEO dari CDPR – Adam Kici?ski yang ditanyai Bagaimana nantinya Cyberpunk 2077 harus atau akan lebih baik dari The Witcher 3 memberikan jawaban:

“Semuanya akan lebih baik. Setiap kali kami membuat game kami ingin membuatnnya lebih baik dari sebelumnya. Kami ingin bereksperimen di ranah baru yang belum kami eksplor dalam The Witcher. Saya tidak bisa berkata banyak tentang Cyberpunk, namun ambisi kami telah ditetapkan sangat tinggi karena itulah gaya kerja kami.”

 

CDPR juga berharap Cyberpunk nantinya dapat mengalahkan The Witcher 3 untuk urusan penjualan. Mereka juga ingin Cyberpunk mampu memecahkan rekor dunia dimana mereka masih belum berhasil melakukannya dengan The Witcher 3. Dengan semua ambisi tinggi itulah CDPR berharap dapat membuat Cyberpunk 2077 nantinya dapat tampil seambisius dengan apa yang ingin mereka raih. Meskipun untuk sekarang CDPR masih belum bisa mempertunjukkan bukti tersebut ke para gamer. Dengan kemungkinan game ini akan dirilis masih pada 2021 mendatang.

 

sumber: Tweaktown