CyberPunk 2077 akan menghadirkan Lady Gaga kedalam Gamenya

in , ,

Sebuah laporan dari media luar “Gamerant” menyebutkan bahwa Lady Gaga, seorang pop singer yang cukup terkenal di Negri paman sam tersebut akan hadir di sebuah game futuristik yang dibuat oleh CD Projekt Red yang bernama Cyberpunk 2077.

Media tersebut mengabarkan bahwa Lady gaga akan muncul di dalam game tersebut, karena Lady Gaga sendiri diketahui pernah memasuki CD Projekt Red, yang bertempat di Warsaw Poland. Media tersebut tidak mengatakan secara jelas apa yang dilakukan oleh Lady Gaga sendiri di Studio tersebut. Namun media tersebut menyimpulkan bahwa Lady Gaga sedang melakukan motion Capturing session di dalam game tersebut WALAUPUN berita ini belum di kabarkan secara official di website game tersebut.

Media tersebut juga mengatakan bahwa kolaborasi tersebut akan diumumkan pada E3 2019. Dimana CD Projekt RED telah mengkonfirmasi kehadirannya di acara tahunan tersebut. Jadi Fans meyakinkan bahwa mereka akan menghadirkan informasi – informasi baru yang terkait dengan Cyberpunk 2077.

Hal ini semakin diperkuat ketika akun officialnya Cyberpunk 2077 melakukan reply twit Lady Gaga, yang telah di twit sejak 2012 lalu. Tentu saja kehadiran Lady Gaga, dalam game tersebut akan menjadi suatu hal yang menarik. Walaupun begitu, lady gaga bukanlah artist pertama yang pernah masuk kedalam video game, contohnya saja Ariana Grande yang pernah menjadi Playable Character di Final Fantasy Brave Exvius, Phil Collin di Vice City Stories dan sebagainya.

Simak lagi artikel lainnya mengenai Cyberpunk 2077 dan Artikel lain dari penulis kit Jay.

Written by Jay

Leave a Reply

Your email address will not be published.