Cyberpunk 2077 Akan Menjadi “First-Person RPG”, Janjikan Open-World Besar dan Sistem Class yang Unik

maxresdefault 21

Setelah menghilang 5 tahun dari pertama kali diumumkan lewat teaser, CD Projekt Red akhirnya umumkan kembali bahwa Cyberpunk 2077 masih dikerjakan dan fans hanya perlu sabar menunggu. Dari trailer baru yang diperlihatkan beberapa hari yang lalu, gamer dapatkan sedikit gambar akan seperti apa game ini, seperti apa dunia yang ada di game, dan seperti apa tampak karakter utama. Sayangnya belum ada gameplay yang dapat CDPR tunjukkan pada tahun ini, dan tampaknya kita harus kembali sabar menunggu untuk saat ini.

Meskipun tak dapat gambaran gameplay, CDPR bocorkan sedikit informasi akan seperti apa gameplay dari game ini nantinya lewat interview bersama IGN dan beberapa tweet dari Game Informer. Sebagai pembuka, game akan menjadi “First-Person RPG“, mereka tidak mau memanggilnya FPS karena game akan lebih fokus pada aspek RPG ketimbang aspek shooting, aspek shooting hanya menjadi pelapis dari aspek RPG di game. Dari kata tersebut, hal pertama yang banyak gamer pikirkan adalah Deus Ex, namun kita lihat saja nantinya.

Berikut beberapa informasi lain yang diberikan CDPR tentang game ini:

Cyberpunk 2077 belum dapatkan tanggal rilis dan CDPR sendiri belum pasti kapan game ini dapat dirilis. Maka dari itu kita hanya bisa bersabar untuk saat ini dan berharap game ini akan seapik yang mereka janjikan.

Exit mobile version