Cyberpunk 2077 akan Miliki Sekitar 70 Lebih Street Sidequest, Semuanya Tidak Repetitif

in , , ,

Meski perilisannya harus ditunda, nampak masih banyak rupanya optimisme yang menyelimuti keberadaan game Cyberpunk 2077. Digadang-gadang hadir sebagai game yang dibuat dengan semangat yang cukup bisa dikomparasikan dengan The Witcher 3: Wild Hunt, setiap info yang dibagikan oleh CD Projekt Red mengenai memang betul-betul selalu terdengar menarik. Apalagi bila topik yang mereka bahas sangat begitu berhubungan dengan gambaran gameplay quest yang akan kamu jalani di game ini.

Setelah sebelumnya sempat menjelaskan dalamnya keberadaan peran side quest di Cyberpunk 2077 yang dapat mempengaruhi cerita utama hingga penyelesaiannya yang bisa dibuat sangat begitu non-linear, CD Projekt pun kini akhirnya juga ikut menjelaskan suatu informasi penting tentang salah satu tipe side quest yang akan kamu lalui itu beserta dengan estimasi jumlahnya.

Melalui interviewnya kepada pihak OnMSFT, John Mamais selaku kepala studio CD Projekt membeberkan adanya keberadaan satu jenis Side quest yang mereka namai sebagai Street Stories. Side quest dengan tipe semacam ini kabarnya bisa sedikit mengingatkanmu dengan salah satu side quest memburu monster dalam The Witcher 3. Menariknya, quest tersebut akan CD Projekt hadirkan dalam beragam durasi hingga format skenario yang bermacam-macam.

Mamais sendiri menyebut bahwa ada sekitar kurang lebih 75 Street Stories quest yang bisa kamu jalani demi bisa mendapatkan semacam reputasi poin. Semua quest itu pun kabarnya juga tidak teregenerasi secara otomatis (procedural), atau dengan kata lain dibuat langsung melalui tangan dan ide dari para pihak developer (handcrafted) demi menghindari adanya repetisi.

Meski bisa terkesan cukup terbatas, CD Projekt tak ketinggalan juga telah menjanjikan bahwa setiap quest-quest tersebut akan terasa begitu unik untuk diselesaikan oleh para pemain. Game Cyberpunk 2077 akan rilis pada tanggal 17 September 2020 nanti untuk platform PC, PS4, dan Xbox One.

Sumber: OnMSFT (via PCGamer)


Baca pula informasi lain terkait Cyberpunk 2077, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]