Cyberpunk 2077 Bagikan Konten Eksklusif Gratis Untuk Gamer Steam dan GOG

in , , , , ,
Cyberpunk2077 Expendable Rgb

Membagikan konten ekstra pada game dengan antisipasi besar bukanlah sesuatu yang baru. Sebelumnya, Marvel’s Avengers garapan Crystal Dynamics menghadirkan Spider-Man sebagai karakter eksklusif untuk PlayStation 4. Kini, pendekatan serupa nampaknya dilakukan oleh CD Projekt Red untuk game paling diantisipasi dari mereka – Cyberpunk 2077. Menariknya, langkah bagi-bagi konten secara cuma-cuma itu hanya berlaku di platform PC saja.

Versi Steam akan menghadiahi pemain cerita pendek berjudul “2AM – She Calls” yang akan mengambil perspektif mantan polisi bernama Frank, yang kini menjadi supir taksi dan menjalankan shift malamnya di Night City. 2AM – She Calls ditulis langsung oleh penulis cerita utama Cyberpunk 2077, Tomasz Marchewka. Selain itu, ada juga beberapa konten tambahan seperti avatar, poster dan wallpaper eksklusif.

Sementara itu, bagi pemain yang membeli Cyberpunk 2077 di GOG Galaxy akan mendapatkan komik digital 50 lembar berjudul Cyberpunk 2077: Big City Dreams. Komik eksklusif itu ditulis oleh narrative manager CDPR – Bartosz Sztybor dan kemungkinan besar akan hadir dalam format PDF yang bisa diunduh. Perlu diketahui bahwa komik tersebut berbeda dan tidak berkaitan dengan komik dari Dark Horse yang berjudul Trauma Team dan Where’s Johnny?.

Sejauh ini belum ada kabar mengenai konten eksklusif gratis di platform lain seperti PS4, Xbox One dan Stadia. Namun, tidak menutup kemungkinan jika CDPR akan memberikan informasi terkait itu menjelang perilisan.

Cyberpunk 2077 dijadwalkan untuk meluncur pada 10 Desember 2020 di PS4, Xbox One, PC dan Stadia, dengan versi PS5 dan Xbox Series X/S masih dalam tahap pengembangan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Cyberpunk 2077 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri