Cyberpunk 2077 Bantu Steam Pecahkan Rekor Jumlah Pemain Aktif

Cyberpunk 2077 Jackie eating noodles 1212x682 1

Steam memang dikenal sebagai platform penyedia game yang banyak dipilih oleh gamer PC sebagai media bermainnya. Selalu hadirkan diskon-diskon menarik terhadap game yang dijual menjadi salah satu daya tarik Steam yang paling digemari oleh mereka. Sehingga karena hal tersebut, bukan hal yang mengagetkan bila Steam kini bisa melaju pesat dan bahkan mampu memecahkan adanya sebuah rekor baru.

Seperti apa yang tertulis di laman Steam Stats, Steam kini berhasil mencatatkan level rekor baru untuk catat jumlah pemain aktifnya. Platform milik Valve ini berhasil menghadirkan lebih dari 24 Juta pemain aktif yang bisa login bersamaan di platform tersebut. Berbagai pihak beranggapan bahwa pecahnya rekor baru itu hadir berkat perilisan Cyberpunk 2077 yang berhasil raih kesuksesan besar di Steam.

Bahkan saat artikel ini ditulis, Cyberpunk 2077 berhasil catat jumlah pemain yang login bersamaan paling tinggi diantara game lainnya dengan total 1,047,602 pemain aktif. Sebelumnya, posisi tersebut diisi oleh Counter Strike Global Offensive yang kini berada di posisi dua dengan jumlah 1,062,01 pemain aktif.

Sebelumnya, rekor tersebut berada di angka 22 Juta yang diraih pada beberapa bulan lalu tepatnya pada waktu awal pandemi melanda. Dimana pada saat itu warga dunia diharuskan untuk tetap berada di rumah, sehingga sepertinya banyak warga yang lebih menghabiskan waktunya untuk bermain game khususnya di platform Steam.

Selain itu, kehadiran operation baru dari CSGO dan update besar untuk mode online GTA V juga mempunyai peran penting dalam membantu Steam pecahkan rekor tersebut.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version