Cyberpunk 2077 Bekerja Sama Dengan Perusahaan Minuman Menjual Samurai Cola

in , , , , ,
Cola Samurai
Cola Samurai

Kita sering menemui berbagai perusahaan game bekerjasama dengan berbagai perusahaan untuk memperoleh keuntungan. Mulai dari pembuatan merchandise sampai pemasangan papan iklan. Walaupun saat ini bentuknya makin berkembang seperti pembuatan tim e-sport dan sponsor peralatan gaming.

Dilansir dari Gamerant, Cyberpunk 2077 bekerja sama dengan perusahaan minuman menjual Samurai Cola. Mereka mengumumkan bekerja sama dengan perusahaan minuman tersebut melalui postingan sebuah video di Twitter. Mereka menunjukan sebuah video yang cukup menarik dimana  terlihat tangan dari karakter mencoba menghacking minuman kaleng Samurai Cola. Minuman tersebut sendiri hanya tersedia di Amerika Serikat.

Samurai Cola sendiri merupakan minuman keluaran dari Rockstar Energy. Di mana perusahaan minuman tersebut merupakan anak perusahaan dari Pepsi. Terlihat juga kerja sama tersebut menggunakan desain terbaru dari Samurai Cola. Tidak sampai di situ mereka juga memberikan website yang dapat memberikan code untuk mengakses komik digital Cyberpunk 2077.

7eleven App

Cyberpunk 2077 sendiri jadi salah satu game yang ditunggu pada tahun 2020. Para pengembang telah merencanakan perilisan pada tanggal 19 November 2020. Game yang direncanakan untuk dirilis pada platform PC, PS4, dan Xbox One, ditambah dengan rilis selanjutnya di PS5, Stadia, dan Xbox Series X.

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran bagaimana pengembang Cyberpunk 2077 menarik sponsor. Metode sponsornya juga sangat unik dengan video yang tampil dengan gaya khas Cyberpunk 2077.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa

 

 

Avatar

Written by Ali

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com