Cyberpunk 2077 bisa kalian mainkan di Android lewat Stadia!

Cyberpunk Mobile

Jika kamu ingin memainkan game yang dikembangkan oleh CD Projekt Red’s Cyberpunk 2077, namun tidak memiliki konsol modern untuk memainkannya, mungkin kalian bisa menggunakan mobile mu. Game yang dirilis oleh PC, Xbox, dan PS ini, ternyata juga bisa dimainkan di Mobile melalui cloud streaming di Google Stadia.

https://youtu.be/PmWzYF29aeg


Jika kamu tertarik dengan game First person RPG dimana kamu bermain sebagai V, mercenary yang bisa mendapatkan skill dengan melakukan hacking dan bertarung ini, namun tidak memiliki PC yang mumpuni, ataupun console jaman sekarang. Maka Stadia dapat menjadi jawabanmu. Berkat fitur Cloud streaming struktur nya, servis dari stadia bisa mengirimkan kualitas game yang jernih setara dengan game – game PC dengan performa tinggi langsung ke TV, Komputermu, atau bahkan Smartphone mu secara langsung, hanya saja kalian memerlukan koneksi internet yang cukup tinggi.

Sayangnya cara ini hanya berguna untuk pengguna Android saja, karena Apple tidak memperbolehkan cloud based gaming di perangkatnya tersebut. Jika kalian tertarik, kalian bisa membeli Cyberpunk 2077 di Google Stadia sekarang juga dengan harga $59.99 dengan penawaran menarik.

Baca terus artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan Artikel lain mengenai game mobile!

Exit mobile version