Cyberpunk 2077 Cetak Rekor Player Aktif Terbanyak di Steam

cyberpunk 2077 genitals customisation.original
Terbanyak super gila.

Hype yang dibangun sejak tujuh tahun silam atas pengumuman game kedua CD Projekt RED akhirnya berakhir hari ini. Cyberpunk 2077 resmi dirilis dan seperti yang telah diketahui, game buatan developer asal Polandia tersebut dapatkan respon yang sangat positif. Termasuk antusiasme playernya hari ini via Steam.

Sejak Cyberpunk 2077 dirilis, gamenya tembus rekor baru yang bahkan mampu kalahkan raksasa game milik Valve yang selalu merajai jumlah player aktif terbanyaknya. Gamenya sukses tembus jumlah player aktif sebanyak 1 juta dengan total sebanyak 1,003,264.

Jumlah tersebut diikuti oleh beberapa game multiplayer yang tentunya sudah tidak asing. Sebut saja Counter-Strike: Global Offensive, Dota 2, PlayerUnknown’s Battlegrounds, Grand Theft Auto V, Team Fortress 2, hingga Destiny 2.

Rekor ini merupakan rekor terbesar di sepanjang sejarah game single player yang ada di Steam setelah beberapa game lain seperti Terraria hingga Fallout 4 juga sempat rajai jumlah player terbanyak di Steam.

Sebagai perbandingan, Fallout 4 merupakan game single player dengan jumlah player terbanyak 24 jam sejak dirilis yakni sebanyak 472,962 orang. Sementara beberapa game lain seperti Life is Strange 2 dapatkan puncaknya di Steam sebanyak 468,717 orang.

Ini merupakan sebuah peningkatan jika dibandingkan salah satu masterpiece mereka, The Witcher 3: Wild Hunt yang hanya sanggup capai player aktif terbanyak dengan jumlah 103,329 di Steam.

Tentunya jumlah ini belum termasuk platform lain seperti GOG milik CD Projekt sendiri, Epic Games Store, PlayStation 4, dan Xbox One. Hal ini mengingat Cyberpunk 2077 sendiri merupakan game multiplatform.

Cyberpunk 2077 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One tanggal 10 Desember 2020 nanti. Kamu bisa membaca impresi pertama saya pribadi via Facebook.


Baca lebih lanjut tentang Cyberpunk 2077 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version