Cuma 70 Ribuan, Cyberpunk 2077 Dapat Diskon Besar Khusus di Amerika

Cyberpunk 2077 di Cyberpunk 2077 Dapat Diskon Besar

Menggunakan kata ‘diskon’ menjadi salah satu trik marketing paling ampuh sampai saat ini, tidak hanya di produk – produk fisik, bahkan di produk digital seperti game pun menjadi salah satu hal yang paling dicari – cari oleh para gamer.

Karena dengan adanya diskon, para gamer bisa membeli game – game yang mungkin tidak bisa mereka beli secara full price yang memang bisa menguras dompet hingga tetes terakhir. Maka tidak jarang beberapa toko online menggunakan diskon sebagai salah satu cara menarik para pembeli di tokonya.

Kali ini, salah satu toko terbesar di Amerika yaitu Best Buy melakukan hal ini dimana Cyberpunk 2077 dapat diskon besar sampai hanya 5 Dollar (70 ribu rupiah).

Hanya untuk platform PS4 dan Xbox One

Namun, yang di diskon sebenarnya hanyalah game Cyberpunk 2077 yang berada di platform PS4 dan Xbox One. Walaupun begitu, tetap ini merupakan salah satu penawaran yang menggiurkan karena versi last-gen dari game ini, bisa di-upgrade ke next-gen secara gratis.

Cuma 70 Ribuan, Cyberpunk 2077 Dapat Diskon Besar Khusus di Amerika 3

Cyberpunk 2077 sendiri merupakan salah satu game paling kontroversial karena hype yang dibangun saat itu sangatlah tinggi sekali, namun pada saat perilisannya malah banyak masalah yang ditemui terutama untuk platform last-gen seperti PS4 dan Xbox One.

Untuk saat ini diskonnya tidak tersedia sama sekali di region luar Amerika, dan juga sebenarnya diskon ini sudah selesai pada saat berita ini diangkat. Namun, bisa dilihat harga yang diberikan sangatlah murah dan sayang untuk dilewatkan oleh para gamer di Amerika saat itu.

Tentu saja penulis berharap dengan adanya diskon seperti ini, penjualan Cyberpunk 2077 bisa naik kembali karena sebenarnya mekanik gameplay dan ceritanya cukup bagus, namun masalah paling besar hanyalah bug serta glitch yang sangat kacau.

Update terbesar Cyberpunk 2077 menambahkan beberapa fitur terbaru

Oh ya ngomong – ngomong soal Cyberpunk 2077, mereka sudah memberikan sebuah update yang cukup besar dan banyak menambahkan fitur baru seperti mode ray-tracing, membeli apartemen, tambahan quest, dan masih banyak lagi.

Semoga saja update tersebut bisa menarik kembali para gamer yang sudah kecewa dengan game ambisius ini.

Selengkapnya bisa kalian baca di sini.

Bagaimana menurut kalian? Kira – kira apabila nanti suatu saat game Cyberpunk 2077 di diskon sampai harga 70 ribu rupiah, apakah kalian akan beli? Atau tidak karena sudah terlanjur kecewa dengan performa game satu ini?

Source: JagatPlay


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version