Cyberpunk 2077 Hadirkan Merch Berupa Lengan Prostetik ala Johny Silverhand

Silverhand Prosthetic Arms

Perkembangan teknologi turut membuat aksesibilitas terhadap video game semakin mudah bagi orang-orang berkebutuhan khusus. Mulai dari yang buta, hingga yang lumpuh ataupun tidak miliki lengan untuk bermain sekalipun bisa menikmati berbagai video game sebagai salah satu sarana hiburan.

CD Projekt Red baru-baru ini bekerja sama dengan Microsoft dan Limbitless Solutions mencoba berkolaborasi menghadirkan sebuah merch Cyberpunk 2077 yang terbilang tidak biasa, yakni sebuah lengan prostetik yang identik dengan karakter Johnny Silverhand.

Kamu bisa cek videonya yang juga perlihatkan proses pembuatan lengan prosttik ala Johnny Silverhand tersebut di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Limbitless Solutions sendiri merupakan organisasi non-profit yang memiliki tujuan untuk menghadirkan lengan ataupun kaki prostetik secara gratis untuk anak-anak, dan kedepannya orang dewasa juga. Sehingga merch spesial Cyberpunk 2077 ini nantinya juga akan diberikan kepada fans yang memang membutuhkan.

Kamu yang tertarik untuk mendukung tujuan mulia Limbitless Solutions bisa melakukan donasi melalui halaman ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Cyberpunk 2077 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version