Cyberpunk 2077 Hanya Ditujukan Untuk Para Gamer Dewasa

in , , ,

Tampaknya sudah jadi kebiasaan bagi CD Projekt Red untuk memberikan sebuah karya yang hanya bisa dinikmati para gamer dewasa. Setelah The Witcher, kini proyek ambisius terbarunya – Cyberpunk 2077 akan menyajikan konten yang serupa.

Akan ada banyak kekerasan, darah, sexual content, & kata kasar yang hadir dalam game tersebut, menariknya lagi, konten dewasa tersebut akan diimplementasikan dalam penyampaian cerita Cyberpunk 2077. Dalam sesi wawancaranya dengan Polskie Radio, Pawel Sasko selaku Lead Quest Designer CD Projekt Red mengungkapkan bahwa Cyberpunk 2077 nantinya akan menyajikan penceritaan ala film yang hanya bisa dinikmati oleh kalangan dewasa.

Hasil gambar untuk Twórcy gier o Wied?minie pracuj? nad gr? "Cyberpunk 2077" o ile si? da
Melalui sesi wawancaranya, Pawel Sasko mengatakan bahwa Cyberpunk 2077 hanya untuk kalangan dewasa saja.

Sasko mengatakan bahwa game tersebut bukanlah mainan dan bukan untuk anak-anak, ia juga menjelaskan bahwa saat ini banyak kalangan yang coba menghindari isu sensitif, namun Cyberpunk 2077 nantinya tak akan ragu mengangkat isu-isu tersebut. Ia ingin para player berfikir dan menentukan moralitasnya sendiri, dimana game tersebut nantinya akan membiarkan para player melihat dari segala prespektif berbeda. Sasko juga menambahkan bahwa tujuannya dan timnya adalah untuk menyajikan sebuah cerita yang terasa “breathaking”.

Cyberpunk 2077 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 16 April 2020 mendatang, untuk PC, PlayStation 4, & Xbox One.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky