Cyberpunk 2077 Jadi Game yang Paling Banyak Diunduh di PS4 pada Juni 2021 Kemarin

Cyberpunk 2077 PS4 Most Download

Setiap bulannya, Playstation Blog selalu memberikan berbagai informasi mengenai game apa saja yang paling banyak diundah oleh para pengguna konsol Playstation. Pada bulan Juni 2021, Playstation mengungkap judul-judul game tersebut dari berbagai genre. Salah satu game yang paling banyak diunduh pada PS4 adalah Cyberpunk 2021.

Lho, kok bisa?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Cyberpunk 2077, Game Paling Banyak Diunduh di PS4

Baru-baru ini, situs Playstation Blog baru saja mengungkap berbagai judul game yang paling banyak diunduh pada Playstation 4 dan Playstation 5. Data tersebut digolongkan untuk daerah US/Canada dan Eropa. Dan salah satu game tersebut adalah game buatan CD Projekt Red, yaitu Cyberpunk 2077.

Kalian bisa lihat screenshot-nya yang saya ambil dari situs resmi Playstation Blog di bawah ini.

Cyberpunk 2077 Jadi Game yang Paling Banyak Diunduh di PS4 pada Juni 2021 Kemarin 3

Berita ini cukup mengagetkan mengingat banyaknya masalah bug dan teknisi lainnya yang dihadapi CD Projekt Red pada game Cyberpunk 2077.

Hadir Kembali di Playstation Store pada Juni 2021

Jika diingat kembali, game Cyberpunk 2077 hadir kembali di Playstation Store pada 21 Juni 2021. Hal ini diumumkan secara resmi melalui tweet akun Twitter Cyberpunk 2021 yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Cyberpunk 2077 sudah kembali di Playstation Store. Kalian bisa memainkan game-nya di Playstation 4 Pro dan Playstation 5. Sebagai tambahan, akan ada upgrade next gen gratis untuk para pengguna versi PS4 Cyberpunk 2077 yang akan berlangsung pada pertengahan kedua tahun 2021

Ada kemungkinan antusias tinggi dari para pengguna yang segera mengunduh game tersebut di konsol Playstation 4 setelah game tersebut diperbaiki oleh CD Projekt Red.

Game Cyberpunk 2077 Sudah Mencapai Level “Memuaskan”

Cyberpunk 2077 Jadi Game yang Paling Banyak Diunduh di PS4 pada Juni 2021 Kemarin 4

Berbicara mengenai game Cyberpunk 2077, developer CD Projekt Red mengatakan bahwa game Cyberpunk 2077 sudah “memuaskan” dari sebelumnya. Informasi ini berasal dari Ketua Dewan Pengelola CD Projekt Red, yaitu Adam Kicinski melalui TVN24.

Pada acara tersebut, Kicinski mengatakan bahwa saat ini game Cyberpunk 2077 sudah mencapai level “memuaskan” dalam segi stabilitas dari sebelumnya. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai game Cyberpunk 2077 menjadi game paling banyak diunduh di PS4 pada bulan Juni 2021. Sepertinya para penggemar masih setia bermain game ini meskipun game tersebut mengalami masa-masa sulit sebelum dan sesudah rilis.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Cyberpunk 2077CD Projekt Red atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version