Cyberpunk 2077 Kini Dikerjakan oleh 400 Lebih Karyawan


Follow Us

Dengan track-record CDPR yang masih baik hingga saat ini, wajar apabila akan banyak yang menanti-nanti kehadiran game terbaru mereka – Cyberpunk 2077. Dengan  proses pengembangan yang semakin lama semakin intens, semakin banyak developer yang dilibatkan pada proyek RPG tersebut.

Nulis artikel dibayar

Dilansir dari PC Gamer, Cybepunk 2077 libatkan lebih dari 400 orang dalam selesaikan game. Ini merupakan peningkatan angka yang naik drastis dibandingkan The Witcher 3 yang sebelumnya melibatkan 200 developer.

BACA JUGA  Cyberpunk 2077 Hanya Ditujukan Untuk Para Gamer Dewasa

CDPR menyebutkan bahwa mayoritas developer yang kerjakan The Witcher 3 telah dipindahkan tugas pada akhir 2015 kemarin, seiring berjalannya waktu jumlah tim ini terus bertambah dan bertambah lagi hingga di posisi sekarang.

Sisi baik dari semakin banyaknya karyawan terlibat ini ialah CDPR dapat menghindari waktu lembur berlebihan yang dalam beberapa tahun terakhir menjadi kontroversi di industri game khususnya saat isu waktu kerja tak manusiawi yang terjadi di Rockstar terhadap Red Dead Redemption 2 tahun kemarin.

BACA JUGA  The Witcher 3 Versi Nintendo Switch Siap Meluncur Oktober Tahun Ini!

Cyberpunk 2077 menjadi game terpenting CDPR saat ini. Mereka tak dapat terus mengandalkan penjualan The Witcher 3 untuk membangun studio mereka, maka hasil akhir dari game ini seakan menjadi hidup mati studio asal Polandia tersebut.


Baca berita lain terkait Cybeprunk 2077 serta artikel lain dari penulis ini.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item