Cyberpunk 2077 Kini Disutradarai oleh Mantan Developer Bioware

Cyberpunk2077 Finalpreview Blogroll 1605740909845

Cyberpunk 2077 kini mendapatkan sutradara baru. Ia adalah Gabe Amatangelo, veteran industri game yang sebelumnya berkerja di Bioware dalam game Star Wars: The Old Republic.

Pengangkatan ini terjadi setelah quest director Mateusz Tomaszkiewicz mengundurkan diri dari CDPR dan sutradara utama Adam Badowski memilih mundur dari pengembangan game dan beralih ke sektor lain dalam CDPR.

Cyberpunk 2077 mungkin telah dirilis sejak akhir tahun lalu, namun dengan status game yang dipandang “rusak” oleh banyak gamer hingga menyebabkan game ditarik di store online Playstation dan Xbox, membuat CDPR terus lanjut berkerja untuk memperbaiki game tersebut.

Roadmap telah diumumkan pada awal tahun dengan berbagai patch telah dijanjikan serta DLC gratis, update next-gen dan juga ekspansi berbayar. Namun tampaknya jadwal yang ditentukan mengalami keterlambatan dikarenakan berbagai alasan, salah satunya ialah serangan siber yang sempat terjadi pada bulan Februari silam.

Amatangelo menjadi bagian dari CDPR sejak Januari 2020 lalu dan ditunjuk sebagai creative director dari Cyberpunk 2077. Adam Badowski yang sebelumnya memimpin proyek kini fokus pada tugas lain di sekitar studio salah satunya ialah rencana CDPR 2.0 dimana perusahaan tengah melakukan perubahan strategi agar dapat mengembangkan beberapa proyek AAA secara parelel.

Belum ada informasi kapan patch besar Cyberpunk 2077 selanjutnya akan dirilis. Namun fans harapkan yang terbaik dan berharap CDPR dapat perbaiki game secepat mungkin.

Source: GI Biz


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version