Cyberpunk 2077 Konfirmasikan akan Berikan “Hadiah” Untuk Setiap Copy Gamenya

Ebwvfimwsaytmii

Ebwvfimwsaytmii

Tidak lama lagi kita akan menyambut game terbaru dari CDPR yang telah membuat para gamer Hype pada saat penampilan Trailer ataupun First Gameplay nya, belum lagi dengan kehadiran Keanu Reeves sebagai Johnny Silverhand pada Trailer Cyberpunk 2077, yang telah membuat para fans tidak sabar untuk mencicipi game tersebut.

Namun dibalik perilisannya kita semua sudah mengetahui Cyberpunk kurang lebih sudah mengalami Delay sebanyak kurang lebih 2 kali untuk perilisannya, namun semoga saja kali ini CDPR tidak akan mendelay nya kembali, agar kita bisa merasakan Atmosfir dari dunia Cyberpunk.

Kali ini Melalui twitter Cyberpunk (@CyberpunkGame) mereka membuat sebuah postingan yang berisikan sebuah “hadiah” pada setiap Copy game Cyberpunk yang sudah kita beli, yang mana di dalam “hadiah” tersebut terdapat beberapa merch digital yang bisa kalian claim dan lihat, diantara nya yaitu : Soundtrack Original Score, lalu Art Booklet, Cyberpunk 2020 sourcebook, Wallpaper dan yang terakhir yaitu digital Comic cyberpunk 2077. 

Cukup menarik bukan penawaran yang diberikan oleh CDPR, karena jarang – jarang kita membeli sebuah game untuk versi standard ataupun Pre – order game tersebut telah mendapatkan sebuah “hadiah” yang cukup menarik, karena kita tahu biasanya apabila ingin mendapatkan merch tersebut kita mau tidak mau harus membeli versi Deluxe ataupun collector edition dan yang lainnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah apakah sudah tertarik untuk membeli ataupun pre – order Cyberpunk 2077 ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Cyberpunk 2077, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version