Cyberpunk 2077 Masih akan Dapatkan Mode Multiplayer dan Ekspansi

Cyberpunk 2077 Gameplay.original
Dataminer jelaskan bahwa CD Projekt RED masih kembangkan mode multiplayer dan ekspansinya.

Didera bug yang luar biasa saat peluncuran, Cyberpunk 2077 saat ini masih dikembangkan dengan ragam perbaikan. Puncaknya adalah patch 1.3 yang baru saja dirilis untuk perbaiki ragam bug yang muncul serta tambahan DLC gratis.

CD Projekt RED memang masih memperbaikinya hingga waktu yang belum ditentukan, namun tentu saja banyak player yang menanyakan kemana janji mereka tentang mode multiplayer dan ekspansi layaknya The Witcher 3 pergi.

Menariknya, Dataminer berikut mengklaim bahwa mereka masih mengerjakannya.

Seorang Dataminer sekaligus content creator Tyler McVicker menjelaskan bahwa update 1.3 berikan banyak referensi data soal mode multiplayer dan ekspansi yang tengah dikembangkan.

Tyler mengaku bahwa terdapat dua ekspansi yang tengah CD Projekt RED persiapkan. Beragam file uji coba untuk multiplayer “gym” dan mode juga berada di sana. Termasuk file lawas soal rencana mereka untuk kembangkan game online Cyberpunk yang dibatalkan.

Sebelumnya, mode online sempat direncanakan hadir secara terpisah namun pada akhirnya dibatalkan. Meskipun demikian, mereka sepertinya masih akan menambahkannya di masa datang sebagai mode tambahan dalam gamenya nanti yang Tyler sebut dengan nama “Cyberpunk Multi”.

Belum jelas kapan keduanya akan dirilis, namun rencana CD Projekt RED telah ditetapkan hingga tahun 2022 indikasikan kapan mereka akan menyelesaikannya.


Baca lebih lanjut tentang Cyberpunk 2077 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version