Cyberpunk 2077 Masih dalam Status Pre-Alpha

in , , ,
Mereka belum selesai menyempurnakannya.

Siapa sangka bahwa promosi demo game action RPG Cyberpunk 2077 di balik layar yang sempat membuat para jurnalis dan YouTuber terbelalak di E3 kemarin, rupanya masih dalam bentuk pre-alpha. Hal ini diamini oleh CEO CD Projekt RED langsung, Adam Kicinski.

Berbicara dengan situs media asal Polandia, Bankier (via dsogaming), Kicinski jelaskan bahwa saat ini Cyberpunk 2077 masih memasuki masa pre-alpha. “Demonya adalah bagian dengan polesan paling sempurna dari gamenya. “Kami berencana untuk persiapkan gamenya untuk ditunjukkan ke orang-orang di luar perusahaan” imbuhnya.


Bagi kamu yang belum tahu, pre-alpha adalah masa di mana gamenya masih jauh dari kata sempurna, lengkap dengan banyaknya bug dan kompabilitas yang masih acak-acakan. Biasanya versi ini tidak akan ditunjukkan ke publik karena performanya masih belum sempurna.

Cyberpunk 2077 saat ini masih dalam pengerjaan. CD Projekt RED selaku developer masih belum berikan informasi apapun tentang gamenya. Namun Kicinski berjanji bahwa mereka akan hadirkan di Gamescom 2018, entah untuk publik atau konsumsi jurnalis saja seperti di E3 kemarin.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.