Cyberpunk 2077 Masih Incar Console Generasi Saat Ini

maxresdefault 21
Mereka masih targetkan untuk rilis di console generasi ini.

Saat diumumkan pertamakali, CD Projekt RED targetkan bahwa Cyberpunk 2077 akan sambangi PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Namun setelah bertahun-tahun berlalu, mereka hanya hadirkan trailer dan tidak memberikan gameplay sama sekali ke publik. Membuat fans ragu akan kehadirannya di console generasi saat ini.


Melalui interviewnya bersama Quest Designer, Patrick Mills (via DualShockers), ia mengatakan bahwa mereka masih incar gamenya untuk rilis di console generasi saat ini. Pernyataan Mills jelas bukan merupakan konfirmasi akan kehadiran game tersebut di console selanjutnya. Namun juga tak menampik akan kehadirannya di console yang lebih canggih. Mengingat Microsoft sudah konfirmasikan bahwa mereka saat ini sedang membuat console teranyar mereka, dan Sony pun kemungkinan takkan tinggal diam begitu saja.

Cyberpunk 2077 akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Meskipun belum ada konfirmasi apapun tentang tanggal rilisnya, kamu bisa cek rangkuman berita kami mengenai gamenya di sini.

Exit mobile version