Cyberpunk 2077 Memiliki Fitur Kejam yang Membuat Musuh Dapat Menyerang Diri Sendiri

in , , ,

Game besutan CD Projekt Red, Cyberpunk 2077 adalah game yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2020 ini. Game ini sempat melakukan debutnya di seminar game PAX yang digelar di Australia. Dalam acara ini, CD Projekt Red memberikan gambaran terbaru tentang fitur game Cyberpunk 2077, yaitu: Demon Software dan Nano Wire.

Fitur yang pertama adalah “Demon Software“. Fitur ini memberikan kemampuan dimana V dapat membuat musuhnya menyerang diri mereka sendiri. Ketika Demon Software ini di tembakan ke tangan musuh, maka tangan musuh tersebut akan menyerang bagian tubuh mereka lainnya. Sungguh senjata yang sangat kejam.

Lalu, ada juga fitur “Nano Wire“. Dengan fitur ini, V dapat menggunakan kabel Nano Wire ini untuk menghack atau menghubungkan V dengan karakter lain di Night City. Ditambah lagi, kabel ini juga dapat digunakan sebagai senjata untuk membunuh musuh.

Sayangnya, masih belum jelas apakah CD Projekt Red akan merilis trailer yang menunjukkan fitur ini untuk publik atau tidak.

Untuk tambahannya, bos kantor CD Projekt Red di Krakow, John Mamais menyatakan ke GameSpot bahwa game ini tidak akan ada masalah mengenai sensor di Australia.

“I was [concerned about censorship] because I know Australia has issues with drugs and the other thing is sexualised violence–those are the two things that can kill your product [in Australia],” Mamais said. “But I’ve been looking into it [over] the last couple of days. It seems like we’re safe. You don’t get rewarded for [using] drugs as far as I know in the game. The player doesn’t do any kind of sexualised violence at all where it’s really tasteless; we wouldn’t do anything like that.” Ujar John Mamais

Game Cyberpunk 2077 nantinya akan dirilis pada tanggal 16 April 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan tentunya PC.

Source: GameSpot

Farhan

Written by Farhan

Give up until success. When success, don't forget to give up.