Cyberpunk 2077 Miliki Teknologi untuk Generasi Console Selanjutnya

cyberpunk 2077
Mereka siap hadapi PlayStation 5 dan Xbox baru?

Misteri, mungkin menjadi kata yang tepat untuk menggambarkan bagaimana proyek teranyar dari CD Projekt RED, Cyberpunk 2077 dipasarkan. Banyak fans yang seolah hanya digoda oleh pihak developer dan dipaksa untuk membayangkan seperti apa gamenya nanti. Hal yang sama juga mereka lakukan hari ini.


Melalui laporan keuangan tahun fiskal 2017, President CD Projekt Adam Kicinski mengatakan bahwa ia ingin sekali membicarakan tentang Cyberpunk 2077, namun ia tahan karena masih belum saatnya. Kicinski hanya bisa mengatakan bahwa ia akan mengumumkannya “sebelum E3” nanti.

Meskipun demikian, Adam akhirnya membicarakan tentang gamenya. Ia mengatakan bahwa gamenya akan miliki teknologi untuk generasi console selanjutnya. Ketika ditanya kapan, ia sebut bahwa console generasi selanjutnya masih belum diumumkan dan hal itu hanya spekulasi mereka saja.


Tak hanya itu saja, Kicinski juga katakan bahwa kamu akan bisa membuat karaktermu sendiri melalui beberapa class yang bisa dipilih. Ketika ditanya tentang multiplayer, ia menjawab bahwa CD Projekt hanya akan fokus pada single-playernya saja sama seperti The Witcher 3. Namun hal tersebut tak menutup kemungkinan mereka akan hadirkan ekspansi multiplayernya.

Tanggapi pertanyaan tentang perilisan gamenya ke Nintendo Switch, Kicinski mengatakan bahwa CD Projekt hanya akan fokus pada platform yang sangat kuat seperti PC dan console layaknya PlayStation dan Xbox. Sementara untuk game lainnya, saat ini mereka belum memiliki rencana untuk rilis di Switch.

Exit mobile version