Cyberpunk 2077 Pamerkan Screenshot Perdananya, Ungkap Tampilan Visual Gamenya

Cyberpunk2077 Cover
Tampilan visual Cyberpunk 2077 jauh berbeda dari Witcher.

Sejak pengumuman trailer resmi Cyberpunk 2077, CD Projekt RED hingga kini masih enggan memberikan apapun ke publik mengenai gamenya. Namun kini mereka tepati janji mereka kemarin di Twitter akan kejutannya. Berikan gambaran gamblang bagaimana tampilan grafis yang akan dihadirkan kelak.

Melalui forum resminya, developer asal Polandia tersebut rilis screenshot resmi gamenya. Beberapa jurnalis luar negeri yang telah melihat demo gamenya di balik layar mengamini bahwa tampilan gameplaynya sama persis dengan screenshot yang disajikan. Faktanya, mereka bahkan mengenali bahwa salah satu screenshot di mana player mengarahkan pistolnya ke NPC diambil langsung dari demo di balik layar kemarin.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pengumuman ini sekaligus jadi sebuah gambaran perdana gameplay Cyberpunk 2077 yang nampak jauh lebih baik dibandingkan The Witcher 3 dari segi visual. Sayangnya, mereka masih enggan pamerkan demo yang digemparkan media dan Content Creator luar negeri tersebut.

Exit mobile version