Cyberpunk 2077 Perkenalkan Keanu Reeves; Tetapkan Tanggal Rilis!

3430172 cyberpunk2077 gameplay promo
Update

CD Projekt Red konfirmasikan versi collector’s editionnya dengan berbagai bonus, salah satu yang paling menggoda adalah figurine V yang diwakilkan karakter pria lengkap dengan motornya. Sementara bonus versi fisiknya akan sama dengan yang sempat dibocorkan. Kamu bisa melihat detilnya di website resmi Cyberpunk 2077 atau menonton unboxing trailernya di bawah.

Keanu akan bergabung!

Dapatkan bocoran bonus versi fisik dan digitalnya yang belum dikonfirmasikan sama sekali, CD Projekt Red akhirnya menunjukkan game first person RPGnya, Cyberpunk 2077 di E3 2019.

Melalui Microsoft Press Conference, CD Projekt Red tunjukkan trailer sinematik teranyar Cyberpunk 2077. Jika sebelumnya mereka tunjukkan V sebagai karakter perempuan, kini karakter pria yang memulai debutnya.



Dalam trailer sinematiknya, ditunjukkan bagaimana teknologi smart-car yang bisa mengendarai sendiri dan sebuah adegan kematian Jacky. Di akhir videonya mereka perkenalkan Keanu Reeves sebagai karakter yang turut andil di dalamnya.

Selain sambutan dari Keanu sendiri yang cukup konyol, CD Projekt Red akhirnya umumkan tanggal rilisnya, yakni 16 April 2020 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kini kamu bisa lakukan pre-order gamenya sekarang juga di Steam, ia akan dibanderol seharga 700,000 rupiah.

Baca terus tentang Cyberpunk 2077 agar kamu tahu apa yang akan mereka persiapkan dalam gamenya nanti.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version