Cyberpunk 2077 Raih Penghargaan sebagai “Outstanding Story-Rich Game” di The Steam Awards 2021

The Steam Awards 2021 Cyberpunk 2077

Game buatan developer CD Projekt Red berjudul Cyberpunk 2077 perlahan-lahan mulai bangkit. Setelah menghadapi awal perilisan yang buruk karena banyaknya masalah yang dihadapi developer, baik secara teknis maupun masalah internal serta eksternal. Baru-baru ini, Cyberpunk 2077 mendapatkan sebuah penghargaan dalam ajang The Steam Awards 2021.

Penghargaan seperti apa yang didapatkan game Cyberpunk 2077? Yuk, kita cari tahu bersama!

Cyberpunk 2077 Raih Penghargaan di The Steam Awards 2021

Cyberpunk 2077 Raih Penghargaan sebagai "Outstanding Story-Rich Game" di The Steam Awards 2021 4

Pada hari ini (4/1) platform layanan pembelian game resmi milik Valve, yaitu Steam, baru saja mengumumkan hasil pemenang penghargaan dalam sebuah ajang bergengsi tahunan. Ajang tersebut berjudul The Steam Awards 2021.

Ada banyak kategori yang telah dipersiapkan oleh pihak Steam dan berbagai nominasi judul game buatan para developer industri video game. Dan salah satunya adalah game Cyberpunk 2077.

The Steam Awards 2021 mengumumkan bahwa game Cyberpunk 2077 buatan CD Projekt Red ini berhasil raih penghargaan sebagai “Outstanding Story-Rich Game“. Nominasi tersebut disebut sebagai sebuah game yang memiliki cerita naratif yang berat dan kaya penuh dengan momen dramatis layaknya sebuah drama TV. Hal ini membuat para gamer masuk mendalami cerita tersebut yang ada pada game.

Mengalahkan Judul Game Populer Lainnya

Pada kategori ini, Cyberpunk 2077 berhasil mengalahkan judul game populer lainnya yang tidak kalah bagus dengan game buatan CD Projekt Red. Game ini berhasil menyaingi game populer seperti Life is Strange True Colors, Resident Evil Village, Days Gone dan Mass Effect Legendary Edition.

Kalian bisa lihat screenshot-nya dari website The Steam Awards 2021 di bawah ini.

Cyberpunk 2077 Raih Penghargaan sebagai "Outstanding Story-Rich Game" di The Steam Awards 2021 5

Kasus Persidangan Cyberpunk 2077 antara CD Projekt Red dengan Para Investor Sudah Selesai

Cyberpunk 2077 Raih Penghargaan sebagai "Outstanding Story-Rich Game" di The Steam Awards 2021 6

Beberapa waktu yang lalu, developer CD Projekt Red akhirnya telah menyelesaikan kasus persidangan antara pihak mereka dengan para investor terkait game Cyberpunk 2077 yang dianggap gagal pada saat perilisannya.

Pihak developer telah membuat negosiasi dengan para investor dengan membayar uang tuntutan mereka dengan nilai yang tidak sedikit. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai game Cyberpunk 2077 berhasil mendapatkan penghargaan sebagai “Outstanding Story-Rich Game” dalam ajang The Steam Awards 2021. Selamat kepada Cyberpunk 2077.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Cyberpunk 2077, Steam atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version