Cyberpunk 2077 Resmi Dapatkan Support untuk Mod

Cyberpunk 2077 Judy
CD Projekt RED resmi berikan support mod untuk Cyberpunk 2077.

Memberikan mod support atau dukungan mod pada suatu video game, memang bukan kewajiban bagi setiap developer. Namun membuatnya menjadi sesuatu yang resmi tentu menunjukkan kesungguhan mereka untuk mengayomi para fansnya. Semua demi membuat game buatan mereka lebih menyenangkan untuk dimainkan dengan cara fans masing-masing.

Meski tak begitu banyak developer maupun publisher yang melakukannya karena fokus mereka pada bisnis. Namun CD Projekt RED menjadi salah satu yang memberikan dukungan mod terhadap game mereka yang baru saja dirilis. Benar, Cyberpunk 2077.

Melalui website resminya, CD Projekt RED mengumumkan bahwa mereka resmi memberikan dukungan mod terhadap Cyberpunk 2077. Mereka merilis beberapa tools yang bisa digunakan para modder untuk mengubah apapun yang ada dalam gamenya dengan lebih mudah.

Para modder tidak menunggu dukungan CD Projekt RED sama sekali untuk bisa memodifikasi file Cyberpunk 2077. Mereka telah merilis banyak sekali mod sebelum developer asal Polandia tersebut memberikan toolsnya. Namun tentu saja banyak yang berharap hobi mereka menjadi lebih mudah dilakukan setelah tools tersebut dirilis.

Dukungan mod ini hanya bisa diimplementasikan di PC. Belum jelas apakah CD Projekt RED juga akan memberikannya untuk console. Kamu yang tertarik, bisa mendownloadnya melalui link berikut.

Cyberpunk 2077 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca review lengkap kami di versi PCnya untuk mengetahui seperti apa gamenya sebelum kamu memutuskan untuk membelinya.


Baca lebih lanjut tentang Cyberpunk 2077 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version