Cyberpunk 2077 Takkan Jadi Eksklusif Epic Games Store

Cyberpunk2077 1024x576 1
Seseorang melupakan GOG.

Seperti yang telah kita ketahui, banyak sekali developer yang mulai berpindah dari Steam untuk merilis gamenya ke Epic Games Store. Hal ini tentu disebabkan oleh berbagai alasan. Salah satunya berkat adanya pemotongan bagi hasil yang jauh berbeda jika dibandingkan Steam. Namun sepertinya CD Projekt Red tak ingin mengikuti trend tersebut untuk Cyberpunk 2077.

Seseorang menanyakannya melalui akun Twitter resmi Community Manager Cyberpunk 2077, Marcin Momot akan kemungkinan mereka merilis gamenya secara eksklusif hanya untuk Epic Games Store seperti developer lain. Momot langsung membantah dan mengatakan bahwa mereka ingin Cyberpunk 2077 di semua platform dan tak hanya eksklusif dalam satu platform saja.

Hal ini tentu bukan menjadi sebuah rahasia, karena CD Projekt miliki platform penjualan gamenya sendiri, GOG yang berdiri sejak tahun 2008. Jadi, kemungkinan besar bisa jadi Cyberpunk 2077 tidak rilis eksklusif di Epic Games Store. Tentunya ini bukan menjadi hak Momot untuk mendeklarasikannya begitu saja. Namun setidaknya ini adalah suara hati CD Projekt karena mereka tidak ingin fansnya memilih platform tertentu di versi PCnya untuk saat ini.

Meskipun semua bisa berubah di masa mendatang, namun rencana CD Projekt untuk tetap merilis Cyberpunk 2077 dan satu game AAA misterius hingga tahun 2021 takkan berubah. Sembari menunggu kehadirannya, akan lebih baik apabila kamu melakukan bookmark laman berikut agar terus update.

Exit mobile version