Cyberpunk 2077 Tampilkan Desain Mobil ala Mad Max

cyberpun 2077 1

Belakangan nama Cyberpunk 2077 menjadi sangat terkenal, walaupun belum merilis gamenya. Game yang salah satu tokohnya diperankan oleh Keanu Reeves ini menarik banyak perhatian penggemar. Mereka juga sudah mengumumkan kemunculan mereka di Konsol Xbox Series X dan memunculkan jadwal rilis yang jatuh pada 17 september 2020.

Dilansir dari gameradar, Cyberpunk 2077 akan menampilkan mobil yang terinspirasi Mad Max untuk kamu kendarai dalam game, ungkap CD Projekt Red. Mereka menunjukan di Twitternya untuk memamerkan tambahan kendaraan baru yang mengkilap dalam gamenya. Kendaraan geng Wraith yang dibuat khusus berdasarkan pada mobil Quadra Type-66.

CD Projekt Red menegaskan bahwa mobil itu memang akan ada dalam game dan lokasi itu ditampilkan dalam klip adalah dari daerah Badlands dalam game. Akan sangat menarik tentunya, untuk melihat bagaimana tokoh utama akan cocok mengendarai itu. Kicauan itu sebenarnya untuk Mad Max: Fury Road. Dimana pengembang mengucapkan perayaan ulang tahun ke 5 Mad Max: Fury Road yang rilis pada tahun 2015 melalui desain mobil tersebut.

Oleh karena itu, hal ini menjadi langkah unik dari developer Cyberpunk 2077. Hal ini juga menimbulkan pertanyaaan apakah ini alah langkah untuk bekerja sama dengan developer Mad Max yaitu Acalanche Studio. Harapannya lebih banyak lagi desain mobil yang keren yang dimasukkan oleh developer atau mungkin kerja sama dengan developer game bertema mobil lainnya.

Exit mobile version