Cyberpunk 2077 Unjuk Motor Futuristik yang Bisa Kamu Tunggangi

in , , ,
Sangat futuristik dan s-e-k-s-i.

Tema Cyberpunk sebenarnya sudah lama sekali dibuat, baik melalui media komik, maupun permainan papan. Ciri khasnya adalah lampu neon warna-warni dan dunia dengan teknologi super maju yang dibalut dengan tingkat kriminalitas tinggi berkat banyaknya organisasi kriminal yang tersebar di distrik-distrik kumuh dan elite. Namun tema tersebut menjadi sangat populer setelah CD Projekt Red mengangkatnya di Cyberpunk 2077 yang merupakan adaptasi permainan papan karya Mike Pondsmith tahun 1988 silam. Sempat berikan banyak sekali informasi dan gameplay perdana termasuk kehadiran Keanu Reeves menjadi salah satu karakter penting dalam gamenya, developer asal Polandia tersebut akhirnya unjuk salah satu kendaraan yang bisa kamu tunggangi.

Akun Twitter resmi Cyberpunk 2077 baru saja cuitkan motor futuristik bernama Yaiba Kusanagi atau di mana Yaiba jika diartikan dalam bahasa Indonesia berarti “mata pisau”, sementara Kusanagi (dari Kusanagi no Tsurugi) merupakan salah satu dari tiga pedang dewa kepercayaan Jepang.

Jika kamu merupakan fans anime dan manga dewasa lawas Jepang, maka kamu takkan asing dengan bentuknya yang memiliki kemiripan dengan motor yang ada di manga / anime AKIRA tahun 1982 silam. Sebuah seri yang memberikan gambaran dan konsep dunia modern cyberpunk yang bersetting di Neo Tokyo dengan segala kecanggihan dan kegelapan dunianya. Motor ini bisa kamu koleksi di garasimu layaknya garasi GTA V yang sudah kamu kenal hingga saat ini.

Cyberpunk 2077 akan dirilis tanggal 16 April 2020 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti informasi terupdate selengkapnya dari rangkuman berita kami.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]