Kolaborasi dengan Porsche, Cyberpunk 2077 Hadirkan 911 Turbo Edisi Johnny Silverhand

in , , , , , ,

15 Oktober kemarin, Cyberpunk baru saja merilis sebuah trailer baru yang menjelaskan berbagai kelas kendaraan yang hadir pada game tersebut. Dimulai dari kelas Economy yang terdiri dari kendaraan umum dijalan, hingga kelas Hypercar yang mempunyai desain elegan dan ala masa depan.

Namun bagi kalian yang melihat hingga bagian akhir video, terdapat sebuah mobil yang tidak diperlihatkan dengan jelas. Memperlihatkan hanya bagian bumper depannya saja, mobil tersebut kabarnya milik Johnny Silverhand, salah satu karakter penting pada Cyberpunk 2077.

Tidak lama kemudian pada tanggal yang sama, Porsche merilis sebuah video melalui YouTube dan mengumumkan kolaborasi dengan Cyberpunk 2077. Kolaborasi tersebut menghasilkan sebuah mobil Porsche 911 Turbo Custom yang menjadi jawaban pada bagian akhir di video penjelasan kendaraan di Cyberpunk 2077.

911 Turbo Custom tersebut miliki beberapa perubahan pada bagian interiornya, yakni miliki ciri khas mobil masa depan. Seperti hadirnya dashboard dengan layar sentuhnya, lalu diubahnya spion dengan tambahan seperti sebuah sensor. Tidak hanya itu, Porsche dan Cyberpunk pun merubah warna mobil tersebut dengan ciri khas identitas Johnny Silverhand; yaitu silver, merah dan hijau.


Editor: Andy Julianto

Baca lebih lanjut tentang Cyberpunk 2077, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.