Cygames Ambil Alih Pengembangan Granblue Fantasy Relink


Platinum Games mundur?

Dikembangkan bersama Platinum Games, game adaptasi game mobile Granblue Fantasy Relink nampak akan menjadi game JRPG console utama dengan elemen fantasy yang imajinatif. Sayang, sepertinya developer yang juga terkenal dengan Bayonetta dan NieR: Automata tersebut harus berhenti mengerjakannya.

Nulis artikel dibayar

Hal ini diumumkan oleh Cygames yang mengatakan bahwa pengembangan Granblue Fantasy Relink akan dipindah-tangankan dari Platinum Games ke tim internal mereka sendiri. Hal ini buat mereka harus menangani penuh 100% pengembangannya.

Berita tersebut juga diamini oleh Platinum Games yang menyatakan bahwa pemindahannya disebabkan karena masa kontrak mereka telah selesai. Mereka menyarankan para fans serinya untuk terus memberikan support pada Cygames agar proyeknya selesai dikerjakan.



Meski tak memberikan penjelasan lain, namun sepertinya pengembangannya dipindah karena memang kontrak mereka telah usai.

Meskipun developernya tertarik untuk merilisnya di PC, namun saat ini Granblue Fantasy Relink hanya akan dirilis untuk PlayStation 4 pada tanggal yang belum ditentukan. Ia merupakan game console pertama dari adaptasi game mobilenya yang sangat populer di Jepang. Kamu bisa melakukan bookmark laman berikut agar tak ketinggalan informasi terupdate tentang gamenya.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item