Cygames Umumkan Game World Flipper Tutup Server Jepang, Server Global Menyusul?

Game World Flipper Server Jepang Tutup

Game dengan layanan online datang dan pergi. Dan kali ini, giliran salah satu game dari Cygames yang akan menutup layanan mereka dalam waktu dekat. Game World Flipper Akan segera menutup Server Jepang mereka.

Game ini memiliki gameplay yang cukup unik. Dirilis 4 tahun lalu, tepatnya pada tanggal 27 November 2019 untuk region Jepang, Game World Flipper juga dibuka secara Global yang rilis pada tahun 2021 lalu.

Cygames Umumkan Game World Flipper Tutup Server Jepang Tahun Depan

Game World Flipper Server Jepang Segera Tutup

Cygames membagikan sebuah pengumuman melalui akun Twitter Resmi game tersebut. Pada pengumumannya, Cygames menjelaskan bahwa mereka akan menghentikan layanan game World Flipper.

Cygames mengucapkan terima kasih kepada pemain yang memainkan game ini dan mengatakan mereka telah menjalankan layanan sekitar 4 tahun. Namun sayangnya, layanan ini akan diberhentikan.

Penutupan server ini akan dilakukan pada jam 12:00 waktu Jepang pada tanggal 20 Februari 2024. Cygames juga sekali lagi berterima kasih kepada para pemain yang setia bersama mereka sejak layanan dibuka.

Game ini juga akan menutup layanan pembelian per tanggal 18 Desember 2023. Setelah tanggal tersebut, para pemain tidak dapat melakukan pembelian mata uang game, namun untuk mata uang yang masih tersedia masih dapat digunakan.

Game World Flipper Versi Global Juga Ikut Tutup

Server Global Menyusul

Versi Global dari game ini dijalankan oleh kolaborasi antara Cygames dan Kakaogames. Server ini juga memberikan pengumuman melalui situs resmi mereka. Kemungkinan besar, versi global juga akan ikut ditutup.

“Seperti diumumkan hari ini pada situs resmi server Jepang, layanan dari World Flipper Jepang akan direncanakan berakhir pada 20 Februari 2024. Semestinya, Server Global juga diperkirakan juga akan berakhir. Namun Diskusi masih berjalan untuk menentukan tanggal pasti perberhentian layanan dan update”, ungkap pengumuman tersebut.

“Hingga tanggal perberhentian layanan ditentukan untuk versi global, update akan terus berlanjut sesuai dengan sebelumnya. Kami Mohon Maaf karena tidak dapat membagikan detail spesifik saat ini dan memohon pengertian dan kesabarannya atas hal ini”, lanjut pengumuman.

Untuk saat ini, penutupan server Jepang telah dikonfirmasi oleh Cygames pada tanggal 20 Februari 2024 sementara itu Server Global akan menyusul meskipun belum memiliki tanggal pasti penutupan server.



Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tutup Server atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version