D.Va Segera Dapatkan Skin dengan Warna Mencolok Layaknya Anime di Overwatch

in , , ,
Terlihat seperti fashion Jepang di Akihabara.

Kemunculan Moira dengan larinya yang khas membuat para fans ingat pada anime Naruto yang memiliki animasi lari yang sama. Hal tersebut tidak merepresentasikannya secara visual, karena desain karakter tersebut lebih condong ke desain ala komik Amerika. Lain halnya dengan desain skin D.Va yang segera dirilis besok.


Melalui akun Twitter resmi Overwatch, Blizzard perkenalkan skin legendary baru D.Va bernama Catgirl. Skinnya merupakan perpaduan catgirl dan gothic lolita dengan balutan warna pink dan hitam keunguan. Membuatnya tampak imut layaknya tokoh anime Jepang yang banyak kita kenali.

Skin tersebut akan dirilis berbarengan dengan update skin Lucio, Hanzo, Reaper, hingga update map Blizzard World yang akan dirilis besok dini hari di Overwatch baik PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu akan bisa membuka skin tersebut di lootbox biasa.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.