Mantan Game Eksklusif Switch, Daemon X Machina Jadi Game Gratis EGS Minggu Ini

Daemon X Machina Gratis Di Egs

Sebagian besar gamer PC pastinya tahu terhadap keberadaan Epic Games Store. Bahkan sampai tak sedikit yang selau rajin memantau kumpulan game-game gratis permanen yang selalu dibagikan pada setiap minggunya. Jika aktivitas menerima “subsidi” tersebut selalu jadi rutinitas penting yang wajib kamu lakukan, game sekaliber Daemon X Machina kini sudah mulai menunggu di pangkuanmu.

Game action mecha ini akhirnya bisa kamu miliki secara cuma-cuma di platform Epic Games Store. Statusnya pun boleh dibilang cukup spesial. Karena awalnya, Daemon X Machina merupakan game yang sempat dirilis secara eksklusif di konsol Nintendo Switch pada bulan September 2019 silam.

Namun keeksklusifan tersebut ternyata hanya berlangsung sementara sampai di sekitaran 5 bulan setelahnya. Game buatan Marvelous ini ternyata akhirnya juga masuk ke platform PC melalui Steam pada tanggal 20 Febuari 2020.

Mantan Game Eksklusif Switch, Daemon X Machina Jadi Game Gratis EGS Minggu Ini 3

Game ini dikenal membawa pengalaman untuk bisa mengendalikan kumpulan robot-robot mecha yang penuh akan aksi dan manuver yang juga harus dikuasai. Bila familiar dengan game Armored Core, game ini bisa memberimu suatu esensi yang hampir serupa. Selain itu, Daemon X Machina juga menyediakan beragam deretan fitur kustomisasi baik dari tampilan robot, persenjataan, skill, hingga penampilan dari karakter sang pilot.

Game Daemon X Machina pun mempunyai premis cerita tentang upaya manusia untuk bertahan hidup dari ancaman Corrupted AI yang disebut Immortals yang dibekali kesadaran untuk membelot dari penciptanya, yakni manusia. Dari sana keberadaan “Arsenal” alias robot mecha yang biasa para manusia piloti menjadi satu-satunya harapan untuk menangkal teror para Immortals yang gemar menciptakan teror tersebut.

Hal tak kalah penting yang perlu juga kalian tahu, Game ini juga tidak hanya menyajikan aksi mengendarai robot secara single-player saja di dalamnya.

Kamu pun bisa menikmati serunya pertempuran antar mecha dalam Daemon X Machina bersama dengan teman-temanmu. Baik itu pada mode multiplayer co-op 4 orang maupun PvP 1v1 atau 2v2 ikut tersedia di sini. Sehingga membuat keberadaannya yang sedang gratis di platform EGS tidak bisa kamu sepelekan begitu saja.

Dalam jangka waktu seminggu, game Daemon X Machina bisa kalian semua klaim langsung di Epic Games Store pada tanggal 27 Januari ini sampai terakhir di tanggal 3 Febuari 2022 mendatang pukul 11 malam WIB. Gamenya sendiri bisa segera langsung kalian ambil secara gratis lewat link berikut.


Baca pula informasi lain terkait Daemon X Machina, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version