Daemon x Machina Pamerkan Gameplay Co-op Multiplayer Perdananya


Follow Us
Bantu temanmu menyelesaikan misinya.

Minimnya game mecha atau robot di Nintendo Switch bawa Marvelous Entertainment untuk hadirkan Daemon x Machina. Dibuat dari tangan dingin para mantan kreator Armored Core dengan desain mecha dari kreator Macross, Shoji Kawamori, game action third-person mecha shooter yang sempat dapatkan demonya awal bulan Februari yang lalu ini akhirnya tunjukkan gameplay co-op multiplayernya.

BACA JUGA  Tencent Sedang Dekati Nintendo Demi Merilis Game-game Konsol
Nulis artikel dibayar

Selain tunjukkan kustomisasi mecha, mereka juga pamerkan gameplay co-op multiplayer yang mungkinkanmu untuk membantu temanmu untuk menyelesaikan misinya. Menariknya, di akhir livestream Produser Kenichiro Tsukuda menjelaskan bahwa mereka akan meningkatkan performa gamenya setelah dirilis, termasuk competitive multiplayer mode.



Selain informasi tersebut, beberapa feedback yang diberikan saat demonya bulan Februari kemarin berikan mereka kesempatan untuk mengubah dan menambah beberapa fiturnya. Mulai dari health bar musuh, tracking kamera saat kamu lakukan lock-on, hingga motion control untuk aimmu dengan pengaturan sensitivitynya.

BACA JUGA  Nintendo Sebut Tidak Akan Turunkan Harga Switch "Selama Mungkin"


Daemon x Machina akan dirilis secara eksklusif hanya untuk Nintendo Switch tanggal 13 September 2019. Ikuti terus beritanya agar tetap update.

Contact: akbar@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item