Daftar Game Gratis Permanen yang Bisa Didapatkan Minggu Ini

game gratis mei

Berkah bulan suci Ramadhan memang tiada akhir, setelah beberapa hari yang lalu banyak sekali game yang digratiskan secara permanen. Minggu ini secara mengejutkan salah satu platform besar video game mendadak gratiskan salah satu game raksasa yang tak pernah digratiskan sama sekali. Membuat koleksi game gratismu semakin bertambah demi menghadapi pandemi atau sekedar ngabuburit.

Para publisher dermawan berikut kembali gratiskan gamenya untuk kamu miliki secara permanen. Tentunya jika kamu mengklaimnya sebelum batas akhir yang telah kami tuliskan. Jika tidak, maka kamu mau tak mau harus membayarnya. Lalu, apa saja gamenya? Berikut daftar game gratis permanen yang bisa didapatkan minggu ini.

PlayStation 4 (PS Plus Member)

Cities: Skylines


LINK

Farming Simulator 19


LINK

PC

Grand Theft Auto V


LINK

LEGO NinjaGO Movie Video Game


LINK PS4 REG 3

Assassin’s Creed Origins Discovery Tour Ancient Egypt


LINK

Assassin’s Creed Odyssey Discovery Tour Ancient Greece


LINK

Four Kings One War


Four Kings One War – Virtual Reality DLC


Showdown Bandit



Itulah game gratis permanen yang bisa kamu dapatkan minggu ini. Meskipun game terakhir hingga awal bulan depan, namun setidaknya kamu memiliki banyak waktu untuk mengklaimnya. Apakah ada game yang kami lewatkan? Kamu bisa cantumkan di kolom komentar setelah kami membagikannya.

Ingin baca artikel seperti ini lagi? Kamu bisa kunjungi laman G|List atau Opini untuk tahu apa saja sisi lain dari video game dan apa saja pendapat kami tentang industri yang sukses menyenangkan kita semua tersebut.

Exit mobile version