Daftar Game Gratis yang Bisa Diklaim Permanen Minggu Ini

game gratis akhir mei

Semua orang suka gratisan. Terlebih di tengah pandemi yang berlarut-larut. Meskipun sudah mulai banyak kantor dan perusahaan sudah memperbolehkan karyawannya bekerja, namun masih banyak yang canangkan kerja dari rumah sampai waktu yang belum ditentukan. Walaupun begitu, kamu masih bisa mengerjakannya sembari menikmati game gratis yang akan menghiburmu di tengah kebosanan selama di rumah.

Meski tak seramai beberapa minggu yang lalu, akhir bulan Mei tak hentikan beberapa developer dan publisher untuk membagikan gamenya secara gratis. Berikut daftar game gratis yang bisa diklaim permanen minggu ini.


Disclaimer: Semua miliki tanggal akhir klaim kecuali beberapa game yang tak diketahui.

PS4 – PS Plus

Game ini hanya bisa kamu klaim jika berlangganan PS Plus. Game berikut tak bisa dimainkan jika langgananmu telah berakhir, namun gamenya masih menempel di librarymu.

Call of Duty: WWII


LINK

Cities Skylines


LINK

Farming Simulator 19


LINK

PC – Steam

Game yang dibagikan gratis via Steam Store takkan berimu trading card.

Showdown Bandits

https://www.youtube.com/watch?v=v_2edTw7uTw


PC – Epic Games Store

Borderlands: The Handsome Collection


LINK

Sludge Life


LINK

Trackmania (Pre-Order)


LINK

Android

Cytus II


LINK

DLC – PC – Steam

Wajib miliki base gamenya.

Arma III: Karts


Minion Masters: Charging into Darkness



Itulah daftar game gratis yang bisa kamu klaim minggu ini secara permanen. Pastikan kamu mengklaimnya sebelum waktu klaim. Sementara game dengan waktu klaim yang tak diketahui wajib kamu klaim sekarang juga, karena ketika artikel ini ditulis pada tanggal 30 Mei 2020 game tersebut masih bisa diklaim secara gratis.

Exit mobile version