Daftar Harga iPhone Terbaru Februari 2020

apple 11 pro max e1582186790292

Jika kamu tengah mencari daftar harga iphone terbaru maka kamu sudah benar membaca artikel ini. Disini kami akan memberikan  list daftar harga iphone beserta spesifikasinya.

Harga-harga iphone ini kami peroleh melalui beberapa data, seperti pada situs resmi reseller resmi Apple iphone di Indonesia, yaitu iBox, Erafone, Story-i, Urban Store. Kemudian, kami juga mencarinya pada situs-situs belanja ecommerce, seperti Tokopedia, Shoope, dan Lazada.

Daftar harga ini tentu saja daftar harga terupdate pada Februari 2020, sehingga kamu tak pelu gusar untuk membaca artikel ini. Dengan membaca artikel ini, kami mengharapkan agar kamu tak mudah percaya dengan iming-iming iphone murah dipasaran yang beredar saat ini. Karena, saat ini sangat banyak barang palsu dan refurbished yang dengan iming-iming harga lebih murah tentu saja kualitas patut dipertanyakan.

1 Iphone 6

Diperkenalkan pada tahun 2014, Iphone  6  adalah generasi ke-6 (atau setidaknya seperti itu) yang menginspirasi banyak model smartphone pada tahun itu, terutama pada ponsel-ponsel keluaran China.

Saat ini Apple telah memberhentikan dukungan terhadap ponsel ini, namun masih ada beberapa orang yang menggunakanya. Oleh, karena itu sudah tidak ada barang baru di pasaran, apabila masih ada yang mengaku baru, maka kamu wajib waspada, antara itu barang refurbish atau barang yang belum laku dijual.

Harga  Baru : –

Harga Bekas :

2 Iphone 6 Plus

Sama seperti Iphone 6, tak ada spesifikasi yang berbeda. Yang membedakan hanya pada sisi ukuran layar, dimana Iphone 6 Plus memiliki layar yang lebih lebar, yaitu 5.5 inch dengan kapasitas baterai yang juga lebih besar, 2915mAh, berbeda dengan iphone 6 biasa yang hanya 1.800mAh.

Harga Baru : –

Harga Bekas : 

3 Iphone 6S & 6S Plus

Pada tahun 2015, Apple kembali merilis ponsel pintar buatan miliknya. Mereka menyebutnya dengan seri 6s dan 6s plus. Secara desain, ponsel ini tak ada bedanya dari gen sebelumnya. Namun jangan salah, seri 6s dan 6s plus sudah menggunakan teknologi yang jauh lebih canggih dibanding pada seri sebelumnya.

Walaupun sudah 5 tahun sejak dirilis pada 2015 lalu, ponsel ini masih memiliki dukungan software update dari Apple. Bahkan ibox juga menjual ulang ponsel ini dengan harga 4.500.000 saat ini(seri iphone 6s plus).

Harga Baru iPhone 6s : –

Harga Bekas iPhone 6s : 

Harga Baru iPhone 6s Plus :

Harga Bekas iPhone 6s Plus :


4 Iphone 7 & 7 Plus

Seperti biasa, Apple akan merilis sebuah ponsel baru setiap tahun. Oleh karena itu, Apple meluncurkan iPhone 7 dan 7 Plus pada 2016 silam. Pada seri iphone 7 dan 7 plus, Apple melakukan inovasi pada produk miliknya, mereka membenamkan dual camera pada seri 7 plus.

Tak hanya kamera saja, seri ini juga menuai banyak kontroversi karena telah menghilangkan jack audio 3.5 mm yang biasanya terdapat pada sebuah ponsel. Sebagai gantinya, mereka juga menyertakan sebuah audio conveter didalam kemasan box nya.

Harga iPhone 7 Baru :-

Harga iPhone 7 Bekas :

Harga iPhone 7 Plus Baru :

Harga iPhone 7 Plus Bekas :


4 Iphone 8 & 8 Plus

 

Iphone 8 series adalah sebuah produk yang dirilis pada tahun 2017 silam. Produk ini diluncurkan pada saat yang sama dengan iPhone X, sehingga kurang mendapatkan perhatian dari masyarakat. Untuk desain ponsel ini tak terlalu jauh berbeda dengan ponsel-ponsel lain yang ada dipasaran.

Tak ada inovasi baru pada seri ke-8 ini, Apple seolah-olah hanya menggugurkan kewajibanya untuk merilis ponsel baru setiap tahunya.

 

Harga iPhone 8 Baru : –

Harga iPhone 8 Bekas:

Harga iPhone 8 Plus Baru : 

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Harga iPhone 8 Plus Bekas:


5 Iphone X

Iphone X adalah sebuah produk dari Apple yang dirilis pada 2017 silam, bersama dengan iPhone 8 dan 8 plus. Karena dirilis pada saat yang bersamaan membuat semua perhatian teralihkkan ke ponsel ini. Terlebih ponsel ini sangat jauh berbeda sekali dengan seri iPhone 8 series. Apple sudah menghilangkan tombol home button miliknya, mereka menggantinya dengan full gesture.

Layarnya juga menjadi titik balik dimana Apple mengubahnya menjadi full screen display. Mereka juga menggunakan notch atau biasa disebut dengan poni. Dengan ditambahkanya poni ini sempat membuat para penyuka gadget sedikit terheran-heran dan mencemoh produk Apple ini. Namun sekarang semua berubah, karena mulai banyak vendor ponsel lain juga meniru teknologi poni ini.

Harga iPhone X Baru (iBox): –

Harga iPhone X baru(Reseller) :

Harga iPhone X Bekas :


6 Iphone XR

Apple pada tahun 2018 mengeluarkan 3 produk smartphone miliknya, yaitu iPhone XR, XS dan XS Max. Perbedaan paling ketara adalah pada ukuran dan harga dari ketiga varian ponsel itu. XR adalah varian termurah dari iPhone X series, bahkan lebih murah dari pendahulunya yaitu iPhone X.

Harga Baru iPhone XR (iBox) :

Harga iPhone XR Bekas :


7 Iphone XS

Dirilis bersamaan dengan seri XR, Apple membagi ponsel XS ini menjadi 2 jenis, yaitu seri XS dan XS max. Perbedaan paling jelas adalah jika ponsel ini  memiliki ukuran dan kapasitas baterai yang berbeda.

XS juga sudah menggunakan layar OLED, berbeda dengan seri XR yang masih belum menggunakanya. Saat ini harga dari seri XS juga relatif sudah turun harga, apalagi sejak dirilisnya iPhone 11 beberapa waktu lalu.

Harga iPhone XS Baru (iBox) :

Harga iPhone XS Bekas :

Harga iPhone XS Max Baru (iBox) :

Harga iPhone XS Max Bekas :


8 Iphone 11

Iphone 11 adalah seri terbaru dari iPhone, dirilis pada September 2019 lalu, mereka merilisnya dalam 3 varian, yaitu iPhone 11, iPhone 11 Pro dan varian tertinggi yaitu iPhone 11 Pro Max. Pada seri Pro dan Pro max, Apple akhirnya menggunakan teknologi usb tipe-c, dimana ini sebuah kabar yang cukup baik, mengingat sebelumnya mereka sangat bersikukuh untuk mempertahankan lighting charge miliknya yang sudah usang.

iPhone 11 dan seri 11 Pro memiliki perbedaan, diantaranya adalah kamera yang masih dual cam, berbeda dari seri 11 Pro yang sudah triple camera. Selain itu, iPhone 11 adalah versi murah dari iPhone 11 series, sehingga ada perbedaan yang cukup mencolok.

Harga Baru iPhone 11 :

Harga Bekas iPhone 11 : 

Harga Bekas iPhone 11 : –

Harga Baru iPhone 11 Pro :

Harga Bekas iPhone 11 Pro : –

Harga Baru iPhone 11 Pro Max : –

Harga Bekas iPhone 11 Pro Max : –

 

 

Jadi itulah, daftar harga iphone terbaru dan terlengkap Februari 2020 yang bisa kamu gunakan sebagai referensi untuk membeli ponsel iPhone idaman sesuai keinginanmu. Namun, apabila kamu mencari daftar harga hp Samsung, kamu bisa membacanya disini.

 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version