Daftar Harga Paket Istimewa Indihome 2020 yang Tak Banyak Diketahui

jhjhk

Bisa dibilang bahwa internet merupakan salah satu sarana terpenting di era modern saat ini. Hampir semuanya kini bergantung pada internet, mulai dari berkomunikasi, bekerja, bahkan mencari hiburan kini membutuhkan koneksi internet agar dapat lebih praktis. Tentunya diperlukan pula koneksi internet yang stabil untuk mengakomodasi segala kebutuhan tersebut. Diantara banyaknya provider koneksi internet yang ada di Indonesia, salah satu yang paling dapat diandalkan adalah Indihome.

Biaya berlangganan yang “lumayan” bersahabat plus kecepatan internet yang cukup bisa diandalkan jadi senjata utama provider yang satu ini. Namun tahukah kalian bahwa sebenarnya Indihome punya segudang paket istimewa yang jarang sekali diketahui para pembeli? Paket tersebut adalah Prestige dan juga Phoenix yang menawarkan harga dan layanan yang tak kalah menarik dibanding paket “umum”. Bagi kalian yang tertarik dengan kedua jenis paket tersebut, berikut ini telah kami rangkum daftar harga lengkapnya di tahun 2020 ini.

Paket Prestige

10Mbps

20Mbps

50Mbps

100Mbps

200Mbps

300Mbps

Paket Phoenix

20Mbps

50Mbps
100Mbps

Itulah daftar paket Internet istimewa Prestige dan Phoenix dari Indihome yang tak banyak diketahui. Semoga daftar tersebut bisa jadi acuan bagi kalian yang berniat berlangganan melalui provider tersebut sesuai kebutuhan dan isi dompet.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version