100 Daftar Hashtag TikTok FYP Paling Viral dan Bisa Bikin Kalian Auto Trending!

Hashtag Tiktok 12

Bagi para pengguna media sosial, mungkin kalian tidaklah asing lagi dengan hal satu ini, hashtag. Jika kalian belum tahu, hashtag merupakan salah satu cara praktis agar kamu memperoleh like dan follow. Ada banyak sekali hashtag yang beredar di sosmed, salah satunya adalah hashtag TikTok. Biasanya, selain video dengan kualitas bagus, hashtag juga berguna untuk membuat konten – konten videomu bisa masuk ke FYP user lainnya.

Hashtag TikTok FYP Paling Viral dan Bisa Bikin Kalian Auto Trending

Oke, melalui artikel ini, kami akan memberikan X daftar hashtag TikTok FYP paling viral dan bisa buatmu auto trending di platform tersebut. Check it out~

Apa Arti FYP?

Banyak sekali di beberapa konten video TikTok ada sebuah tagar FYP di dalamnya. Bagi yang belum tahu, FYP alias “For You Page” adalah sebuah halaman berisi rekomendasi konten – konten video berdasarkan riwayat tontonan yang telah disukai dan dilihat.

Para user nantinya disuguhkan berbagai video yang diberikan sesuai algoritma dengan minat masing – masing. Algoritma inilah yang memudahkan user untuk menemukan ragam konten dan pembuat konten favoritmu.

Cara FYP di TikTok

Begini cara FYP di TikTok!

Kita mengetahui bahwa platform ini menjadi salah satu media sosial yang banyak peminatnya. Seperti media sosial lainnya, TikTok juga punya algoritma tersendiri agar konten – konten buatanmu bisa dilihat banyak orang. Untuk mendapatkan hal tersebut, videomu haruslah masuk ke laman FYP terlebih dahulu. Namun, bertambahnya pengguna makin sulit pula menjadikan konten kita FYP.

Nah, biar nggak bingung lagi, berikut tips dan trik ampuh agar kontenmu bisa FYP dan ditonton banyak penggunanya.

1. Tak Perlu Berpatok di Kuantitas

Jangan utamakan kuantitas

Cara FYP di TikTok pertama adalah tak berpatok di kuantitas. Kamu tak perlu meng-upload video yang menurutmu kualitasnya kurang memuaskan hanya karena ingin punya banyak konten. Jika berpikir dengan banyak konten yang diunggah sama dengan kemungkinan muncul di FYP makin besar, itu tidaklah benar karena banyak video yang masuk FYP akunnya hanya miliki sedikit video. Jadi, spamming video setiap hari tidaklah menolong, karena kualitas videomu juga menentukan apakah cocok masuk FYP atau tidak.

2. Buatlah Konten Berkualitas

Konten berkualitas berpengaruh untuk masuk FYP

Seperti yang dijelaskan di atas sebelumnya, kualitas video juga berpengaruh untuk masuk FYP. Hindari meng-upload video dengan kualitas buram dan rendah. Selain itu, tingkatkan kualitas video dengan editing mumpuni juga gunakan filter atau transisi agar konten lebih menarik untuk ditonton. Selain improvisasi kualitas video, hal ini bisa berikan ciri khas berbeda dari konten – konten lainnya.

3. Buat Video Berdurasi Pendek

Buatlah video pendek berdurasi 15 – 30 detik

Karena TikTok merupakan platform yang penuh video – video pendek, user biasanya lebih tertarik oleh video dengan durasi kurang dari 1 menit. Walau kini kalian bisa meng-upload video berdurasi panjang, besar kemungkinan pengguna tak menonton konten jika durasinya terlalu panjang. Jadi, video pendek berdurasi 15 – 30 detik dengan unsur menarik di awal pembukaan adalah hal bagus untuk menambah tingkat video completion-mu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

4. Pakai Sound yang Disukai Followers

Gunakan sound atau lagu yang sedang trending

Penggunaan sound atau lagu yang sedang viral juga bisa membantu videomu dilihat lebih banyak orang, lho. Caranya adalah, kalian tinggal mencarinya di menu Discover atau gunakan sound yang trending di konten unggahan followers-mu.

5. Ikuti Trend Terkini

Mengikuti trend atau challenge kekinian

Cara FYP di Tiktok yang sering dilakukan kebanyakan pembuat konten adalah mengikuti trend kekinian atau yang sedang viral. Kalian bisa ikuti challengechallenge yang ada agar kontenmu bisa dapat likes dan followers banyak nantinya.

6. Gunakan Caption Menarik

Caption menarik dapat menarik perhatian penonton

Penggunaan caption singkat dan menarik bisa membantu kontenmu untuk FYP lho, brott! Cara ini menjadi salah satu agar kontenmu bisa masuk FYP TikTok. Gunakanlah kalimat pendek yang bisa mendorong perhatian penonton untuk menonton videomu. Selain itu, kalian juga bisa menulis caption yang bisa membuat penonton memulai percakapan di kolom komen.

7. Manfaatkan Hashtag dengan Benar

Gunakan hashtag yang sedang viral

Cara FYP di Tiktok yang terakhir adalah penggunaan hashtag TikTok. Cara tepat menggunakan hashtag adalah, hindari hashtag berlebihan dan tidak sesuai isi konten. Gunakan hashtag yang sedang trending atau kombinasikan hashtag populer dan kurang populer.

Daftar Hashtag TikTok FYP Paling Viral

Daftar Hashtag populer di platform ini

Ada banyak sekali hashtag atau tagar yang hadir dalam platform video pendek ini. Berikut kami berikan ragam hashtag tersebut di bawah ini:

  1. #foryou
  2. #foryoupage
  3. #fyp
  4. #duet
  5. #tiktok
  6. #viral
  7. #tiktokindia
  8. #trending
  9. #comedy
  10. #funny
  11. #mobilelegends
  12. #love
  13. #like
  14. #follow
  15. #tiktokmemes
  16. #viral
  17. #memes
  18. #musically
  19. #likeforlikes
  20. #music
  21. #fy
  22. #motivasi
  23. #zepeto
  24. #makanan
  25. #lucu
  26. #mlbb
  27. #olahraga
  28. #sepakbola
  29. #indonesia
  30. #kopi
  31. #rohani
  32. #terror
  33. #pantai
  34. #travel
  35. #katamotivasi
  36. #korea
  37. #alam
  38. #katakata
  39. #skateboard
  40. #sahabat
  41. #gachalife
  42. #libur
  43. #pendaki
  44. #kesehatan
  45. #jualan
  46. #usaha
  47. #overwatch
  48. #quotesindonesia
  49. #quotes
  50. #freefiretiktok
  51. #tiktokart
  52. #valorant
  53. #asmr
  54. #lego
  55. #manga
  56. #fashion
  57. #anime
  58. #kucing
  59. #jojo
  60. #coversongs
  61. #cover
  62. #demonslayer
  63. #warzone
  64. #beauty
  65. #r6
  66. #photography
  67. #skz
  68. #jakarta
  69. #eldenring
  70. #memeindonesia
  71. #indonesianfood
  72. #kecantikan
  73. #otomotif
  74. #indonesiatravel
  75. #lucu
  76. #kuliner
  77. #wisata
  78. #shopee
  79. #selebgram
  80. #pariwisata
  81. #kerja
  82. #jantung
  83. #gunungindonesia
  84. #wonderfulindonesia
  85. #doa
  86. #dakwah
  87. #seni
  88. #musikindonesia
  89. #anak
  90. #musisi
  91. #anakkecil
  92. #keperawatan
  93. #keuangan
  94. #artis
  95. #umkm
  96. #kemasan
  97. #skincare
  98. #bussimulatorindonesia
  99. #polisi
  100. #landscapeindonesia

Itu dia 100 daftar hashtag TikTok FYP paling viral dan bisa bikin kalian auto trending. Ikuti selalu berita ter-up-to-date seputar video game dan teknologi hanya di Gamebrott, ya! Adios~


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game, TikTok atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version