Daftar Hp Android Snapdragon 712 Terbaik 2021

Vivo Z1 Pro 758x426

Hp Android snapdragon 712 saat ini masih menjadi salah satu pilihan terbaik bagi para pengguna hp berbasis Android.

Snapdragon 712 sendiri merupakan sebuah chipset kelas menengah dari Qualcomm yang dirilis pada 2019 silam. Chipset ini merupakan sebuah penyempurnaan dari chipset Qualcomm Snapdragon 710 yang telah dirilis terlebih dahulu.

Sebagai penyempurnaan dari Snapdrgaon 710, chipset snapdragon telah membawa beberapa peningkatan fitur yang dibawanya.

Oleh karena itu, berikut merupakan daftar fitur lengkan dari chipset Qualcomm Snapdragon 712 yang dirilis oleh Qualcomm sebagai chipset kelas menengah 2019 silam itu.

Fitur lengkap chipset Snapdragon 712:

Nah, setelah mengetahui fitur dari snapdragon 712, berikut saya rekomendasikan hp android snapdragon 712 yang bisa kamu beli di pasaran 2021.

1. realme 5 Pro

realme 5 Pro adalah sebuah hp kelas menengah dari realme yang dirilis pada 2019 lalu. Ponsel ini merupakan versi pro dari realme 5 series yang memiliki spesifikasi cukup gahar di kelasnya pada saat dirilis.

Walau telah dirilis pada 2019 silam, ponsel ini masih menjadi salah satu rekomendasi terbaik bila kamu tengah mencari hp android snapdragon 712 terbaik 2021. Sebab dengan chipset yang dibawanya, realme 5 Pro masih cukup bisa diandalkan.

Spesifikasi

2. Vivo Z1 Pro

Vivo Z1 Pro adalah hp android kelas menengah dari Vivo yang ditujukan oleh para gamer. Vivo meluncukran ponsel ini sebagai hp gaming kelas menengah yang dilengkapi dengan chipset snapdragon 712.

Dirilis pada 2019 lalu, vivo Z1 Pro menjadi sebuah fenomena yang unik dan jarang dilakukan oleh vivo. Sayangnya sampai saat ini belum ada penerus dari seri Z yang diluncurkan oleh vendor asal China itu.

Spesifikasi

3. realme XT

realme XT menjadi salah satu pilihan jika kamu tengah mencari sebuah hp android snapdragon 712 dengan desain yang cukup menawan dan dilengkapi dengan layar AMOLED.

Ponsel ini hadir pada akhir 2019 lalu dan didapuk sebagai hp android paling worth di range harga Rp 3.5 juta pada saat dirilis pertama kali. Ponsel ini juga memiliki desain yang terlihat premium dimasanya, sehingga sata masih merekomendasikan ponsel ini sebagai hp android snapdragon 712 terbaik 2021.

Spesifikasi

Jadi, itulah rekomendasi hp android snapdragon 712 yang bsia dibeli dpasaran dan terbaik tahun 2021. Sayangnya di Indonesia hp android dengan chipset ini tidak terlalu banyak tipenya, sehingga saya hanya bisa merekomendasikan 3 hp diatas.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version