Daftar HP Android yang Sudah Tidak Bisa Pakai WhatsApp Mulai 1 November

Whatsapp

Baru-baru ini, aplikasi perpesanan instan populer WhatsApp telah mengumumkan jika mereka akan berhenti memberikan dukungan kepada ponsel-ponsel Android yang telah usang. Mereka akan berhenti memberikan dukungan kepada para ponsel Android dengan sistem operasi Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich atau yang lebih lawas dari itu.

WhatsApp beralasan jika penghentian dukungan tersebut karena sistem operasi itu karena telah usang dan tidak lagi bisa menjalankan beberapa fitur WhatsApp terbaru. Selain itu, bahkan beberapa sistem operasi yang telah cukup lama tidak akan lagi mendapatkan pembaruan aplikasi perpesanan WhatsApp.

Dilansir dari lama resmi WhatsApp, peraturan ini akan mulai efektif pada 1 November 2021 mendatang. Mereka juga mengimbau para pengguna ponsel android untuk memperbarui perangkat ponsel miliknya.

“WhatsApp tidak akan lagi mendukung ponsel Android yang menjalankan sistem operasi 4.0.4 dan yang lebih lama pada 1 November 2021,” demikian tulis WhatsApp.

“Silakan ganti perangkat yang mendukung atau simpan riwayat perpesanan sebelum tanggal tersebut,” lanjut WhatsApp si situs resminya.

Samsung

LG

Sony/Sony Ericsson

Huawei

ZTE

Asus

Motorola

HTC


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version