Daftar Hp Lipat Terbaru Yang Miliki Teknologi Canggih

galaxy fold

Hp lipat kini menjadi incaran banyak orang sebab dengan teknologi yang digunakanya sangatlah canggih. Oleh karena itu disini saya akan coba mengulas dan memberikan daftar hp lipat yang ada dipasaran saat ini.

Daftar hp lipat ini merupakan kumpulan hp dengan kemampuan untuk melipat layar alias foldable phone yang pertama kali dirilis oleh Samsung pada 2019 lalu.

Kalau begitu langsung saja berikut daftar hp lipat terbaru yang bisa kamu beli di pasaran:

1. Samsung Galaxy Fold

Samsung galaxy Fold merupakan terobosan terbaru dari Samsung pada tahun 2019 dimana mereka sukses merilis sebuah hp dengan layar yang dapat dilipat. Dengan dirilisnya smartphone ini, mereka menjadi yang pertama sebagai vendor smartphone yang sukses merilis hp lipat di pasaran.

2. Motorola Razr 5G 2020

Motorola Razr 5G 2020 merupakan sebuah penerus dari hp legendaris Motorola Razr yang pertama kali dirilis di awal tahun 2000an. Apabila pendahulunya merupakan hp lipat dengan model flip, maka ini merupakan hal yang sama, namun yang membedakanya adalah hp ini melipat pada bagian layar miliknya.

3. Samsung Galaxy Z Flip

Samsung galaxy Z Flip merupakan hp android dari Samsung yang dapat dilipat dan generasi pertama dari seri Z Flip. Sama seperti pada Samsung Galaxy Fold, Z flip juga memiliki kemampuan untuk melipat layar, perbedaanya adalah pada Z Flip dapat dilipat keatas.

4. Xiaomi Mi Mix Fold

Xiaomi Mi Mix Fold, seperti namanya ini merupakan hp lipat pertama dari Xiaomi yang diperkenalkan pada 2020 lalu. Hp ini merupakan hp dengan layar yang dapat dilipat pertama dari Xiaomi yang dirilis untuk umum.

Sayangnya, penjualan dari Xiaomi Mi Mix Fold sendiri masih sangat terbatas dan hanya dijual untuk pasar China mainland saja. Sehingga tidak ada versi global yang dijual secara resmi.

5. Samsung Z Flip3 5G

Samsung Z Flip3 5G merupakan hp lipat generasi terbaru dari Samsung untuk seri z flip. Seperti namanya, hp lipat ini telah dilengkapid engan teknologi jaringan terbaru 5G yang mulai populer sejak tahun 2020. Z Flip3 5G sendiri secara resmi juga dirilis di Indonesia.

6. Huawei Mate XS

Huawei Mate XS adalah hp lipat dari Huawei pertama yang dirilis pada maret 2020, hp ini menjadi hp dengan layar lipat dari Huawei yang dirilis dipasaran secara global. Spesifikasi yang ditawarkan juga sangat baik serta teknologi jaringan terbaru 5G yang dibawanya.

7. Samsung Galaxy Z Fold3 5G

Samsung Galaxy Z Fold3 5G sesuai namanya adalah hp lipat generasi terbaru dari Samsung untuk seri Galaxy Fold. Hp lipat ini telah membawa berbagai pembaruan fitur dari generasi sebelumnya, serta telah dilengkapi dengan teknologi jaringan terbaru 5G yang memungkinkan pengguna mengakses jaringan 5G menggunakan ponsel ini.

Jadi, itulah 7 daftar hp lipat terbaru yang bisa kamu beli dipasaran saat ini dan telah dilengkapi dengan teknologi yang mumpuni.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version