Daftar Karakter Sumeru Genshin Impact yang Sudah Beredar Sejauh Ini oleh Leaker

Karakter Sumeru Genshin Impact Yang Sudah Beredar Dan Menghebohkan Komunitas

Karakter Sumeru Genshin Impact Yang Sudah Beredar Dan Menghebohkan Komunitas

Genshin Impact sudah berada di penghujung Arc Inazuma, yang artinya tidak lama lagi region Sumeru akan mendapat giliran bersinar. Diekspektasikan region baru ini akan hadir di versi 3.0 nantinya.

Kemunculan region baru, berarti kehadiran karakter baru. Internet dihebohkan oleh bocoran karakter Sumeru Genshin Impact yang akan hadir tak lama lagi dan menjadi kunci misteri yang meliputi dunia Teyvat.

Daftar Karakter Sumeru Genshin Impact yang Sudah Beredar

Karakter Dendro yang sudah ada di Liyue

Bocoran Genshin Impact 3.0 dapat dibilang sangat liar dibanding yang sebelumnya. Kini, kita dapat melihat penampakan dari beberapa karakter Sumeru Genshin Impact seperti Tighnari, Kusanali, Collei, dan masih banyak lagi.

Meskipun belum banyak informasi lebih lanjut, leaker sangat berperan penting dalam mengedarkan secuil informasi mengenai karakter Sumeru ini. Let’s dive in!

1. Tighnari

Tighnari Genshin Impact

Tighnari kabarnya akan jadi karakter Dendro bintang *5 yang akan hadir ke Genshin Impact. Merupakan seorang bow user yang mana kemampuannya terinspirasi dari Ganyu dan Yoimiya.

Charged Attacknya miliki dua level seperti Ganyu. Kemudian dia dapat meregenerasi anak panah tambahan yang menandai musuh setelah pukulan kuat, seperti Yoimiya. Elemental Skill dan Burst-nya seharusnya dapat melengkapi fungsi ini dengan memberikan Dendro Damage.

2. Collei

Collei Genshin Impact

Sosok ini sudah sering lalu lalang kisah tragisnya di komunitas Genshin Impact. Diketahui ia berteman baik dengan Amber. Ia kemudian pergi bersama Cyno untuk belajar ke Sumeru, kota pelajar.

Sama seperti Tighnari, Collei merupakan karakter Sumeru Genshin Impact dengan senjata bow serta elemen Dendro. Bedanya, ia miliki rarity *4. Kit skill-nya dikabarkan juga tidak jauh berbeda dengan Amber. Burst-nya dapat memanggil bom kucing, sama seperti Baron Bunny Amber.

3. Dori

Dori Genshin Impact

Seorang pedagang yang tampilannya lebih mirip jin botol. Menurut Leaker, ia bernama asli “Dori Sangemah Bay” atau “Dori Sange Mahabay”. Dikabarkan ia merupakan karakter Sumeru Genshin Impact dengan element Electro serta pengguna Claymore.

Elemental Skill-nya dapat memanggil turret yang dapat memberikan Electro DMG. Burst-nya dapat memberikan Electro DMG meskipun ia tidak berada di lapangan. Elemental Burst-nya juga dapat meregenerasi HP.

4. Al-Haitham

Al Haitham Genshin Impact

Penyebab para gamers wanita beralih dari Husbando ke Habibi. Sama seperti Yae Miko atau Raiden Shogun, Al-Haitham menyontek desain karakter Su Honkai Impact 3rd.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ia diprediksi sebagai karakter Sumeru dengan elemen Dendro serta pengguna sword. Hanya saja, belum dapat dipastikan apakah ia karakter dengan rarity *5 atau *4.

5. Nilou

Sumber: Pixiv

Dibanding karakter lain, desain Nilou dapat dikatakan mewah. Ia juga sangat menggambarkan sosok putri Persia dengan baju nilon tipis yang dihias selendang juga tanduk.

Bocoran animasi burst-nya juga sudah beredar, sehingga dapat diasumsikan bahwa Nilou merupakan karakter Sumeru Genshin Impact dengan rarity *5. Ia merupakan pengguna sword, namun dengan elemen Hydro.

6. Dehya

Sumber: Twitter (@anafuu1)

Dehya mengingatkan penulis akan Xinyan dari Liyue. Tak banyak yang bisa dikorek Dehya sebab belum banyak informasi beredar tentang karakter yang satu ini. Namun, dirumorkan ia akan menjadi karakter perempuan dengan size tall.

Ia merupakan karakter pengguna Claymore dengan elemen Pyro. Sungguh mirip dengan Xinyan ya, brott!

7. Nahida

Kusanali Genshin Impact

Atau yang dikabarkan sebagai ‘Lesser Lord Kusanali’. Archon termuda dari 7 Archon di Teyvat. Penampakannya mirip sekali dengan Paimon dimana palet warnanya adalah putih dan rambutnya abu – abu terang.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi kecuali rarity dan element-nya. Sebagai Archon, tentu saja ia akan menduduki bintang *5 dengan Dendro sebagai elemennya.

8. Cyno

Cyno Genshin Impact

Belum diketahui kapan Cyno akan hadir ke dalam game Genshin Impact. Namun, kita semua sudah tahu bahwa ia berasal dari Sumeru, sama seperti 7 karakter di atas. Sebab, ia hadir di Trailer Storyline Teyvat.

Tampaknya, Cyno akan menjadi karakter yang berpengaruh besar di jalan cerita Teyvat sama seperti Diluc, Ningguang, dan Kamisato Ayaka.

Itulah informasi 8 karakter Sumeru Genshin Impact yang sudah beredar sejauh ini oleh leaker. Mana yang paling kalian sukai penampilannya sejauh ini, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version