15+ Daftar Lengkap Karakter Free Fire

Karakter Free Fire

Karakter Free Fire — Para survivor (sebutan untuk pemain Free Fire) mungkin telah mengetahui karakter yang ada di game Free Fire. Karakter merupakan avatar yang dapat digunakan oleh pemain di map. Tiap karakter mempunyai kemampuan masing – masing yang dapat dipakai bertarung melawan pemain lain agar dapat mencapai kemenangan.

Berbicara soal ini, mungkin di antaramu masih banyak yang belum mengetahui nama karakter FF apa saja yang telah hadir ke dalam game ini. Penasaran siapa saja? Yuk kita ulik satu – persatu!

Daftar Karakter Free Fire

Ini dia karakter Free Fire yang telah hadir ke dalam game!

Berikut ini adalah nama nama FF karakter dalam yang dapat digunakan pemain sesuai dengan skill masing – masing. Check it out~

1. Adam

Adam

Nama karakter Free Fire pertama yang terkenal pada masanya adalah Adam. Ia merupakan karakter yang banyak digunakan pemain dan menjadi top pick saat awal rilis.

Karena menjadi karakter pertama dalam game, Adam tidak mempunyai kemampuan atau skill mumpuni. Membuat ketenarannya semakin memudar dengan kehadiran karakter FF lainnya.

2. Eve

Eve

Eve merupakan versi perempuan dari Adam. Sama seperti Adam, ia adalah karakter yang banyak digunakan pemain dan menjadi top pick saat awal rilis.

Eve juga tidak mempunyai kemampuan atau skill mumpuni, dan ketenarannya semakin memudar seiring dengan kehadiran karakter FF lainnya.

3. A124

A124

Nama karakter FF selanjutnya adalah A124. Ia adalah robot pintar yang punya kemampuan Thrill of Battle. Skill miliknya yaitu mengubah energy point menjadi HP.

Berkat skill tersebut, A124 bisa menjadi healer mumpuni tanpa perlu membawa MedKit lagi. Kemampuan ini akan semakin mantap jika dikombinasikan dengan Pet Shiba.

4. Alvaro

Alvaro

Karakter Free Fire selanjutnya yaitu Alvaro. Ia cukup identik dengan ledakan, di mana skill-nya memang dikhususkan untuk weapon berdamage besar. Kita sebut saja seperti Grenade Launcher yang dapat mengeluarkan bom peluru.

Selain Grenade Launcher, granat juga dapat digunakan Alvaro sebagai senjata mumpuni. Semakin jauh jarak lemparnya, maka semakin besar pula damage yang dikeluarkan karakter ini.

5. Andrew

Andrew

Karakter ini masih sering digunakan oleh pemain berkat skill-nya yang keren. Ini dikarenakan ia mempunyai pertahanan yang tinggi dan bisa menjadi tank di tim.

Skill miliknya adalah, ia dapat meningkatkan armor yang digunakan selama game berlangsung. Selain itu, Andrew juga memberikan damage reduction pada armor yang ia pakai.

6. DJ Alok

DJ Alok

Siapa yang tidak kenal dengan karakter FF satu ini? Ia adalah karakter yang berkolaborasi dengan DJ Alok, DJ terkenal dari negara Brazil. Karakter ini sering dipakai pemain casual maupun pro player berkat skill-nya yang oke.

Kemampuan terkenal karakter ini adalah jarak heal dan movement speed luas. DJ Alok dapat membuat lingkaran besar yang bisa menaikkan movement speed dan HP 5 detik dengan CD selama 45 detik.

7. Antonio

Antonio

Nama FF selanjutnya adalah Antonio. Ia adalah karakter yang mendapatkan tambahan HP banyak di awal game. Kemampuannya inilah yang membuat ia cukup sering dipakai oleh para pemain.

Hal ini yang dapat membantumu agar mudah bertahan hidup dan bisa barbar saat permainan berlangsung. Jika lihai, kamu bahkan bisa membantu Antonio bertahan hingga zona terakhir.

8. Caroline

Caroline

Karakter Free Fire cantik dan lucu ini adalah salah satu gadis populer di sekolahnya. Dia juga andil dalam tim dikarenakan skill yang ia punya cukup digandrungi oleh para pemain.

Skill tersebut adalah, saat Caroline memegang senjata Shotgun maka ia dapat berlari lebih kencang dari biasanya. Senjata mematikan ditambah berlari secepat kilat, membuat Caroline lebih mudah saat bertarung dengan musuh.

9. Chrono

Chrono

Chrono adalah nama karakter FF kolaborasi dengan pemain sepak bola terkenal Cristiano Ronaldo. Ia adalah salah satu support dengan skill yang cukup baik di dalam game.

Skill-nya adalah, ia membuat pelindung yang dapat menghalang damage dari musuh. Tak hanya itu, Chrono juga mampu meningkatkan movement speed sebanyak 15% untuk dirinya, dan 10% untuk teman di dalam pelindung.

10. Dasha

Dasha

Ia adalah karakter FF yang cukup gahar di banding karakter lain. Ini dikarenakan Dasha mewajibkan pemain bermain agresif. Hal ini berkat skill-nya yang membuatnya digandrungi oleh para pemain.

Skill-nya adalah, Dasha dapat mengurangi damage jatuh dan memperbaiki recoil senjata yang dia gunakan. Karena hal ini jugalah membuat ia cukup mengerikan di berbagai situasi, namun butuh waktu juga untuk menguasai karakternya sendiri.

11. Dimitri Vegas

Dimitri Vegas

Selanjutnya adalah Dimitri Vegas, karakter yang berkolaborasi bersama DJ terkenal dengan nama yang sama. Ia dikenal cukup OP berkat skill-nya yang dua kali lebih hebat dari DJ Alok.

Dimitri akan mengeluarkan skill healing area sebesar 5 meter. Tak hanya itu, ia juga bisa melakukan self-revive tanpa harus ditolong oleh tim. Hal ini yang membuat squad tim menjadi kuat dalam pertempuran di manapun dan kapanpun.

12. Jota

Jota

Selanjutnya adalah Jota. Ia adalah karakter kolaborasi lainnya bersama Joe Taslim bersama Garena Free Fire Indonesia. Hampir sama seperrti DJ Alok dan Dimitri Vegas, ia dikenal spesial oleh para pemain FF.

Jota dapat meningkatkan HP-nya sendiri jika membasmi musuh menggunakan Shotgun atau SMG. Jadi setelah membunuh musuh dengan dua weapon tersebut, kalian bisa memenuhi HP kembali selama lima detik.

13. Kelly Awakening

Kelly Awakening

Kelly sebenarny sudah ada sejak lama di FF, namun ia mendapatkan awakening baru dan membuat karakternya menjadi OP. Berubahnya penampilan Kelly, maka berubah pula kemampuan yang ia miliki.

Selain dapat berlari kencang, Kelly Awakening juga dapat digunakan untuk nge-rush. Jika kalian setelah berlari dan membasmi musuh, damage pertama yang ia berikan setara dengan headshot. Wow!

14. Miguel

Miguel

Miguel adalah seorang tentara yang karakternya menarik dalam game ini. Ia hampir dapat disatukan bersama karakter lain dalam sebuah tim, karena kemampuannya berguna selama game berlangsung.

Miguel dapat menambah Energy Point saat berhasil menaklukkan musuh. Tentunya ini berguna karena kamu tak perlu capek lagi mencari jamur.

15. KSHMR/Profesor K

Profesor K

Daftar karakter Free Fire ini ditutup dengan kolaborasi bersama DJ Amerika-India, KSHMR. Bernamakan Profesor K, ia merupakan salah satu karakter terkuat dalam permainan ini.

Skill Profesor K dapat meningkatkan max EP hingga 50 poin. Selain itu, ia bisa mengaktifkan Jiu Jitsu Mode dan ubah rate EP ke HP teman sebesar 500% dalam jarak 6 meter saja. K juga dapat menambah 2 EP hingga batas 100 EP setiap 3 detik, membuat ia cukup OP jika dibawa ke dalam tim.

Daftar Karakter Free Fire Lainnya

Karakter lainnya dalam game FF

Selain ke-15 karakter di atas, ada juga beberapa karakter FF lainnya yang hadir di dalam game. Di antaranya adalah:

Itulah dia 15+ daftar lengkap karakter Free Fire yang bisa kamu mainkan dalam gamenya. Jangan lupa untuk selalu up-to-date seputar berita video game dan teknologi hanya di Gamebrott! Adios~


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version