Daftar Lengkap Tim yang Lolos ke M3 World Championship

Daftar Lengkap Tim yang Lolos ke M3 World Championship

Setelah Onic berhasil juara di MPL ID Season 8, pastinya daftar lengkap tim yang lolos ke M3 World Championship akan bertambah. Tidak terkecuali RRQ Hoshi yang menjadi Runner Up di MPL ID kali ini.

Kita ketahui bahwa, akan ada 1 – 2 tim dari setiap perwakilan Negara yang dapat melaju ke kejuaraan dunia Mobile Legends (M3). Siapa saja tim – tim tersebut? akan kita bahas sebagai berikut ini.

Tim – tim yang Lolos ke M3
Daftar Lengkap Tim yang Lolos ke M3 World Championship 2

Terdapat 16 tim yang sudah dipastikan lolos. Tim yang lolos dari Asia Tenggara adalah Team SMG dan Todak dari Malaysia, RRQ Hoshi dan Onic Esports dari Indonesia, Blacklist International dari Philiphines, Evos SG dan RSG SG dari Singapura, dan See You Soon dari Kamboja.

Sementara itu perwakilan Asia ada Bedel dari Turki, Akatsuki dari Arab. Dan dari Negara Russia ada tim Deus Vult.

Dan dari Negara Amerika ada Blood Thirsty Kings dari U.S. Red Canids dan Vivo Keyd dari tim Brazil. Malvinas Gaming dari negara Peru.

Ke-16 tim tersebut, merupakan tim terbaik yang berhasil memenangkan pertandingan Mobile Legends dan menjadi juara. Menariknya, banyak terdapat tim dari Negara baru seperti Peru dan Kamboja. Apakah mereka patut untuk dipertimbangkan dalam skill bermain Mobile Legends? Kita nantikan saja keseruannya.

Pastinya, kita dari Indonesia harus memberikan dukungan yang lebih terhadap RRQ Hoshi dan Onic Esports untuk dapat menyapu rata lawan dan membawa piala kemenangan.

M3 World Championship akan dilaksanakan pada bulan Desember 2021. Pastinya para pemain akan kembali melakukan latihan yang keras untuk 2 Bulan kedepan.

Itulah berita seputar daftar lengkap tim yang lolos ke M3 World Championship. Dari seluruh tim tersebut, mana tim favorit kamu brott? Silahkan komentar di bawah ya. Pastikan untuk selalu Update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Esports atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version