11 Daftar Nama Karakter Fontaine Genshin Impact yang Sudah Diketahui Saat Ini

Karakter Fontaine Genshin Impact

Sebelum perilisan region barunya, developer HoYoverse biasanya merilis banyak trailer yang indikasikan seperti apa konten yang akan ditemui oleh para pemain nantinya. Dan kemarin, video trailer Fontaine Genshin Impact akhirnya diluncurkan oleh developer.

Trailer Fontaine tersebut memamerkan banyak karakter baru kece badai yang bakal kita temui di update patch 4 mendatang. Dan perilisan region baru ini tentunya sudah lama dinanti-nantikan oleh pemain.

Karakter Fontaine Genshin Impact yang Sudah Diketahui Saat Ini

Daftar Nama Karakter Fontaine Genshin Impact yang Sudah Diketahui Saat Ini

Dalam trailer tersebut, tentu kita bisa saksikan betapa banyaknya karakter kece nan keren yang akan ditemui Traveler dalam perjalanan selanjutnya. Di bawah ini adalah informasi karakter Fontaine Genshin Impact yang sudah diketahui sesuai yang muncul di trailer!

1. Lyney

Lyney

Lyney adalah karakter Pyro yang akan rilis saat update Fontaine di Genshin Impact mendatang. Sampai saat artikel ini ditulis, belum diketahui senjata apa yang dipegang olehnya. Menurut bocoran leaker, Lyney akan memegang senjata bow dan kit-nya sangat bergantung pada charged attack.

Selain tontonan sidang di Fontaine, pertunjukan dari Lyney adalah hiburan yang selalu dinantikan. Pertunjukkan yang dipertontonkan oleh Lyney entah mengapa benar – benar menarik perhatian para penontonnya meskipun mereka tahu bahwa sulap adalah bentuk tipu muslihat yang sangat berbeda dengan prinsip keadilan yang ada di Fontaine,

Karena dia hidup sebagai seorang performer, maka tak heran jika Lyney memancarkan aura yang karismatik. Bahkan tidak sedikit orang yang tidak sadar jadi cerita banyak ke si pesulap ulung ini. Sebab dikatakan dia memang se-karismatik itu!

2. Lynette

Lynette

Lynette adalah karakter Anemo yang akan dirilis pada update Fontaine di Genshin Impact mendatang. Sama seperti Lyney, belum dapat diketahui secara pasti apa senjata yang dipegangnya. Berdasarkan informasi dari leaker, Lynette akan menggunakan senjata Sword dalam game Genshin.

Sangat berbeda dengan si kakak, Lynette adalah pribadi yang tidak suka sorotan. Ketika selesai manggung, si cantik ini akan langsung menghindari para wartawan dan kerumunan banyak orang sambil bilang “aku mau bengong dulu,”

Bahkan jika ada orang penting yang ingin mengunjungi mereka secara pribadi, Lynette selalu menghindar ke belakang dan membiarkan Lyney yang berbicara. Lynette lebih memilih untuk menyeduh teh dan duduk di pojok, menyeruput teh sambil melihat ke arah bawah, seakan sama sekali tidak tertarik pada pembicaraannya.

3. Freminet

Freminet

Banyak yang mengira bahwa Lyney dan Lynette Genshin Impact hanya berdua saja. Namun sebenarnya, si kembar ini memiliki satu lagi adik laki – laki yang sebenarnya tak kalah menggemaskan bernama Freminet.

Berbeda dengan kedua kakaknya, si bungsu ini tidak born to be a performer atau seseorang yang bergerak di dunia hiburan. Freminet justru lebih suka kehidupan di bawah air dan suka sekali curhat dengan Romaritime Flower.

Sifatnya pun berbeda jauh. Freminet bisa dibilang sebagai adik yang introvert dan tidak suka akan kerumunan manusia. Tatapan dan komentar orang – orang sangatlah menganggu dan menganggu ritme pernafasannya.

4. Navia

Navia

Karakter Fontaine Genshin Impact selanjutnya adalah Navia, si cantik bersurai pirang yang ekspresif sekali! Ia muncul beberapa kali di dalam trailer, namun secara lore, sangat sedikit informasi yang bisa didapat.

Dalam cuplikan trailer tersebut, kemungkinan besar Navia terlibat satu konflik dengan Clorinde yang mungkin memiliki kekuatan di Fontaine.

Navia sendiri dirumorkan memegang vision Geo. Dan menurut leaker yang sama pula, Navia nantinya akan memiliki dialog paling banyak di versi 4.0 Genshin Impact. Tidak menutup kemungkinan dia akan berperan besar di perjalanan Traveler nanti.

5. Charlotte

Charlotte

Yep, siapa yang tidak tahu Charlotte? Karakter Fontaine pertama yang diperlihatkan di dalam game di versi 3.7 lalu. Sejauh yang kita ketahui, Charlotte adalah seorang jurnalis andal asal Fontaine yang banyak mengisi konten di Steambird.

Selama event di versi 3.7 lalu, kita mulai sedikit banyaknya mengetahui bagaimana sifatnya dan bagaimana ia sangat berdedikasi dalam pekerjaannya sebagai seorang jurnalis. Sayangnya, belum dapat dipastikan elemen dan senjata apa yang dipegang olehnya.

6. Wriothesley

Wriothesley

Wriothesley sempat jadi perbincangan di dunia maya sebab kemunculannya di trailer. Banyak yang mengira bahwa dirinya buta atau dia sengaja salah mengambil minuman hanya untuk menjahili Sigewinne saja.

Apapun itu, masih minim informasi yang bisa dijabarkan mengenai cogan Fontaine ini. Baik dari segi vision ataupun senjata. Namun, menurut para leaker, dia akan memegang vision Cryo.

7. Sigewinne

Sigewinne

Sama halnya seperti Wriothesley, masih sedikit sekali informasi mengenai si gemas ini. Namun, jika menuruti para leaker, Sigewinne bakal jadi dedek gemas dengan senjata Bow serta berelemen Hydro.

Tentu saja karena masih leak, kalian tidak boleh menelannya bulat – bulat ya!

8. Neuvillette

Neuvillette

Menurut informasi yang didapat, Neuvilette adalah seorang Ketua Pengadilan Fontaine yang tentu saja memiliki kedudukan tinggi di Pengadilan Fontaine. Dan dalam Drip Marketing Nahida, Neuvilette tampaknya banyak mengetahui tentang Dendro Archon tersebut.

Berbicara mengenai penampilan, bapak yang satu ini mungkin miliki hubungan dengan Khaenri’ah, terlihat dari bentuk matanya.

Menurut informasi leaker, Neuvilette tampaknya akan menjadi karakter Hydro. Namun, dari segi weapon, ada leaker yang mengatakan dia memegang senjata Claymore dan ada juga yang mengatakan dia pemegang senjata Catalyst.

9. Clorinde

Clorinde

Tentu kehadiran Clorinde dalam trailer Fontaine juga tak luput dari perhatian. Sebab dia adalah karakter pertama (selain Fatui) yang menggunakan senjata api, dan kemungkinan besar dia akan menggunakan senjata ini dalam kit-nya.

Dalam trailer, terlihat dia memiliki vision Electro yang memungkinkan dirinya untuk menembakkan petir melalui pistolnya tersebut. Secara lore, Clorinde mungkin berperan sebagai semacam bodyguard dari Neuvilette, terlihat dari bagaimana keduanya berjalan berdampingan.

10. Arlecchino

Arlecchino

Yep, setiap region tidak akan lengkap jika tidak ada campur tangan Fatui Harbinger di dalamnya. Dan anggota Harbinger Fatui yang bakal muncul di Fontaine nanti adalah Arlecchino, yang pertama kali diperlihatkan di trailer “A Winter Night’s Lazzo“.

Ia diketahui memiliki semacam panti asuhan di Snezhnaya yang menampung anak-anak dari seluruh Teyvat. Dan baik dari Wanderer dan Childe mendeskripsikannya sebagai ‘cewek gila’ yang pastinya bakal kita saksikan kegilaannya nanti di arc Fontaine.

11. Furina

Furina

Karakter Fontaine Genshin Impact terakhir tentu ditutup oleh sang Hydro Archon sendiri, Furina atau Focalors. Ia tampaknya merupakan sosok yang memiliki posisi tinggi di Pengadilan Fontaine, bahkan di atas Neuvilette.

Menurut leak, Furina Genshin memang si Hydro Archon sekaligus God of Justice yang mendiami Fontaine. Selaku Hydro Archon, ia tidak serta merta ikut dalam pengadilan namun ia sering hadir ke dalamnya hanya untuk menikmati atmosfer yang tercipta dari suasana pengadilan.

Namun, jika Furina tidak setuju dengan putusan hakim, maka ia memiliki hal untuk menggantinya sebagai Archon di negeri air itu. Nahida juga menjelaskan bahwa Focalors Genshin ini miliki personality yang unik.

Itulah 11 karakter Fontaine Genshin Impact yang terlihat di dalma trailer dan yang sejauh ini baru diketahui informasinya. Bagaimana menurut kalian, brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version