Daftar Perangkat iPhone dan iPad Yang Dapatkan Pembaruan iOS 15 dan iPadOS 15

Ios 15 Features

Apple secara resmi merilis seri iPhone 13 beberapa hari yang lalu di sebuah acara di AS. Hari ini, perusahaan telah merilis secara resmi iOS 15, iPadOS 15, watchOS 8, dan tvOS 15.

Apakah Anda siap untuk memperbarui versi OS para perangkat apple miliku? maka Anda harus melihat daftar di bawah ini untuk perangkat yang kompatibel dengan iOS 15. Di sebagian besar dunia, iOS 15 saat ini sedang diluncurkan.

Namun, di China, Apple akan mulai mendorong pembaruan iOS 15 pada pukul 01:00 pada tanggal 21 September. Ini adalah daftar resmi pertama perangkat yang akan mendukung pembaruan iOS 15. Sebenarnya perangkat yang mendukung iOS 13 dan iOS 14 juga akan mendukung pembaruan ini. Ini berarti iPhone lama seperti Apple iPhone SE dan iPhone 6s juga akan mendukung pembaruan ini. Di bawah ini adalah daftar resmi perangkat yang akan mendukung iOS 15.

Perangkat Yang Dapatkan Pembaruan iOS 15

Sama seperti iOS 15, iPadOS 15 kompatibel dengan semua perangkat yang dapat menjalankan iPadOS 13 dan iPadOS 14. Berikut adalah daftar resmi perangkat yang mendapatkan pembaruan iPadOS 15:

Perangkat Yang Dapatkan Pembaruan iPadOS 15

Cara Memperbaharui atau Upgrade iOS 15

Metode pembaruanya cukup mudah dan sederhana. Namun, Anda harus mencolokkan perangkat anda ke sumber listrik. Juga, Anda harus terhubung ke Internet melalui LAN nirkabel.

Buka “Pengaturan” > “Umum”, lalu ketuk “Pembaruan Perangkat Lunak”, lalu ketuk “Instal Sekarang”. Jika Anda melihat “Unduh dan Instal”, ketuk untuk mengunduh pembaruan, masukkan kata sandi, lalu ketuk “Instal Sekarang”. Tentu saja, Anda juga dapat memilih untuk memperbarui secara otomatis, ketuk “Pembaruan Otomatis”, lalu buka “Unduh Pembaruan iOS”, dan buka “Instal Pembaruan iOS”.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version