Daftar Perangkat iPhone yang Dapatkan Update iOS 15

Ios 15 Release Date And Feature Rumours Main Thumb1200 4 3

Apple baru saja menggelar Wolrdwide Developer Conference(WWDC) 2021. Dalam pagelaran itu, mereka memperkenalkan sistem operasi(OS) terbarunya, yaitu iOS 15.

Sistem operasi generasi terbaru dari Apple ini dirilis untuk perangkat iPhone mulai dari iPhone 6s keatas. Sehingga, untuk perangkat iPhone dari Apple yang dirilis sebelum iPhone 6s, seperti iPhone 6, iPhone 5, iPhone 6 Plus dan varian yang lebih lama tidak akan mendapatkan pembaruan ini.

iOS 15 sendiri telah membawa fitur-fitur baru, diantaranya adalah pengguna bisa mengirim link video panggilan FaceTime sama seperti pada Zoom.

iOS 15

Dengan begitu, pengguna yang tidak menggunakan ekosistem Apple seperti Android dan Windows akan bisa mengikutinya melalui peramban atau web browser seperti Chrome atau Edge.

Saat ini, telah tersedia pembaruan iOS 15 developer preview yang bisa diunduh dan digunakan oleh para developer melalui situs web.developer.preview.

Berikut perangkat yang mendukung iOS 15

Nantinya, versi public beta dari iOS 15 bakal bisa dijajal pengguna umum mulai Juli mendatang. Untuk versi akhir (final) dari OS tersebut rencananya akan mulai dibagikan ke pengguna pada musim gugur 2021, atau sekitar bulan September hingga Oktober.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version