Daftar Pokemon yang Muncul di DLC The Isle of Armor

The Isle Of Armor

The Isle Of Armor

The Isle of Armor jadi salah satu DLC yang paling ditunggu di 2020. Hal tersebut karena para penggemar Pokemon tidak sabar melihat kelanjutan petualangan di seri Pokemon Sword and Shield. Trailernya Sendiri menarik cukup banyak perhatian penggemar karena banyak menghadirkan banyak Pokemon baru.

Daftar tersebut berisi Pokemon beserta evolusinya yang hadir untuk DLC  The Isle of Armor. Banyak tentunya yang menunggu daftar ini karena mengharapkan beberapa Pokemon kompetitif kembali, seperti Politoed yang diharapkan kembali oleh beberapa pemain professional Pokemon. Berikut daftar pokemon yang dikonfirmasi hadir pada DLC The Isle of Armor.

Sebagian besar isi daftar berisi Pokemon dari Pokemon Red, Green, Blue, Yelow dan beberapa tambahan dari Pokemon Sun and Moon. Daftar ini berisi lengkap dengan garis evolusi tiap Pokemon agar dengan mudah mencari Pokemon favorit kamu. Pemaparan di atas, serta daftarnya memberikan banyak informasi soal kedatangan banyak Pokemon melalui DLC Pokemon Sword and Shield yang baru. Apalagi hal ini bakal mempengaruhi kompetisi pertarungan pvp dan turnamen. Harapannya daftar ini akan bertambah lagi mengingat The Crown of Tundra juga belum di rilis.


Baca juga artikel seputar Pokemon, atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Exit mobile version